Caramantap

Cara Membuat Canva Pro Gratis

×

Cara Membuat Canva Pro Gratis

Share this article

Canva adalah sebuah platform desain grafis online yang populer digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Dengan Canva, siapa saja bisa membuat desain grafis yang menarik dan profesional bahkan tanpa memiliki kemampuan desain yang tinggi.

Namun, untuk mendapatkan fitur lengkap Canva, Anda harus berlangganan Canva Pro. Meskipun demikian, ada cara untuk mendapatkan Canva Pro secara gratis. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat Canva Pro gratis:

1. Menggunakan Versi Trial

Canva Pro menawarkan versi trial selama 30 hari. Anda bisa menggunakan versi trial ini untuk menikmati semua fitur Canva Pro secara gratis selama sebulan. Setelah itu, jika Anda ingin tetap menggunakan Canva Pro, maka Anda harus membayar biaya langganan.

Pos Terkait:  Ini Dia Arti Kata Bocah Freak yang Viral dalam Bahasa Gaul

2. Mendaftar dengan Email Institusi

Jika Anda adalah mahasiswa atau karyawan di sebuah institusi pendidikan atau perusahaan, maka Anda bisa mendaftar dengan email institusi tersebut untuk mendapatkan akses Canva Pro secara gratis. Caranya, masuk ke situs Canva, pilih “Pricing” dan klik “Education”. Setelah itu, masukkan email institusi Anda dan ikuti instruksi selanjutnya.

3. Menggunakan Canva Pro Gratis untuk Nonprofit

Jika Anda bekerja untuk organisasi nonprofit, maka Anda bisa mendapatkan Canva Pro secara gratis. Caranya, masuk ke situs Canva, pilih “Pricing” dan klik “Nonprofits”. Setelah itu, masukkan informasi organisasi Anda dan ikuti instruksi selanjutnya.

4. Menggunakan Canva Pro Gratis untuk Pelajar

Jika Anda adalah pelajar, maka Anda bisa mendapatkan Canva Pro secara gratis. Caranya, masuk ke situs Canva, pilih “Pricing” dan klik “Students”. Setelah itu, masukkan informasi Anda dan ikuti instruksi selanjutnya.

5. Menggunakan Canva Pro Gratis melalui Referral

Jika Anda mempromosikan Canva kepada teman-teman atau keluarga Anda dan mereka mendaftar untuk Canva Pro, maka Anda bisa mendapatkan Canva Pro secara gratis. Caranya, masuk ke situs Canva, pilih “Refer a Friend” dan bagikan tautan unik Anda kepada teman-teman atau keluarga Anda.

Pos Terkait:  Sebutkan dan Jelaskan Kewajiban sebagai Brahmacari

6. Menggunakan Canva Pro Gratis melalui Kontes

Canva sering mengadakan kontes desain di platform mereka. Jika Anda berhasil memenangkan salah satu kontes tersebut, maka Anda bisa mendapatkan Canva Pro secara gratis. Pastikan Anda memantau kontes-kontes yang diadakan oleh Canva untuk kesempatan mendapatkan Canva Pro secara gratis.

7. Menggunakan Canva Pro Gratis melalui Pekerjaan

Jika Anda bekerja sebagai desainer grafis atau pekerjaan lain yang membutuhkan Canva Pro, maka perusahaan tempat Anda bekerja mungkin akan menyediakan akses Canva Pro. Pastikan Anda menanyakan hal ini kepada atasan Anda.

8. Menggunakan Canva Pro Gratis melalui Akun Google

Jika Anda memiliki akun Google, maka Anda bisa mendapatkan akses Canva Pro secara gratis selama dua bulan. Caranya, masuk ke situs Canva, klik “Sign Up with Google” dan ikuti instruksi selanjutnya.

9. Menggunakan Canva Pro Gratis melalui Kupon Diskon

Canva sering memberikan kupon diskon untuk langganan Canva Pro. Pastikan Anda memantau situs Canva atau media sosial Canva untuk kesempatan mendapatkan kupon diskon tersebut.

10. Menggunakan Canva Pro Gratis melalui Tutorial

Canva sering mengadakan tutorial untuk pengguna mereka. Jika Anda mengikuti tutorial tersebut, maka Anda bisa mendapatkan akses Canva Pro secara gratis. Pastikan Anda memantau situs Canva atau media sosial Canva untuk kesempatan mendapatkan Canva Pro secara gratis melalui tutorial.

Pos Terkait:  Cara Menghapus Halaman di WPS Office Android

Kesimpulan

Canva Pro menawarkan banyak fitur yang sangat berguna bagi para desainer grafis. Namun, jika Anda tidak ingin membayar biaya langganan, maka Anda bisa mencoba salah satu cara di atas untuk mendapatkan Canva Pro secara gratis. Pastikan Anda memantau situs Canva atau media sosial Canva untuk kesempatan mendapatkan Canva Pro secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close