Caramantap

Cara Membobol Wifi dengan CMD – Tips dan Trik yang Harus Anda Ketahui

×

Cara Membobol Wifi dengan CMD – Tips dan Trik yang Harus Anda Ketahui

Share this article

Jika Anda sedang mencari cara untuk membobol wifi dengan CMD, maka artikel ini adalah untuk Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan tips dan trik tentang cara membobol wifi dengan CMD. Anda mungkin sudah tahu bahwa CMD adalah Command Prompt yang digunakan untuk menjalankan perintah pada sistem operasi Windows. Namun, apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menggunakan CMD untuk membobol wifi? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui cara membobol wifi dengan CMD.

Apa itu CMD?

Command Prompt atau CMD adalah program bawaan pada sistem operasi Windows yang digunakan untuk menjalankan perintah pada sistem operasi Windows. CMD adalah alat yang sangat berguna untuk pengguna Windows yang ingin melakukan tugas-tugas terkait jaringan atau memecahkan masalah yang terkait dengan sistem operasi Windows.

Cara Membobol Wifi dengan CMD

Sebelum kita mulai membahas cara membobol wifi dengan CMD, Anda harus memahami bahwa membobol wifi tanpa izin adalah ilegal dan dapat membawa konsekuensi hukum. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan cara ini hanya untuk tujuan pendidikan atau jika Anda memiliki izin dari pemilik jaringan wifi.

Pos Terkait:  Cara Masuk Mango Live Tanpa Coin

Langkah pertama untuk membobol wifi dengan CMD adalah dengan membuka Command Prompt. Caranya adalah dengan menekan tombol “Windows” + “R” pada keyboard Anda dan mengetikkan “cmd” pada kotak dialog yang muncul. Setelah itu, tekan tombol “Enter” untuk membuka Command Prompt.

Setelah Command Prompt terbuka, ketikkan perintah “netsh wlan show networks mode=bssid” dan tekan tombol “Enter”. Perintah ini akan menampilkan semua jaringan wifi yang tersedia di sekitar Anda beserta informasi yang terkait dengan jaringan tersebut.

Setelah itu, catatlah SSID atau nama jaringan wifi yang ingin Anda bobol. Setelah Anda mencatat nama jaringan wifi, ketikkan perintah “netsh wlan connect name=nama-jaringan” dan tekan tombol “Enter. Perintah ini akan membuat komputer Anda terhubung ke jaringan wifi yang telah Anda pilih.

Jika jaringan wifi yang Anda pilih dilindungi dengan password, Anda harus memasukkan password yang benar untuk terhubung ke jaringan wifi tersebut. Namun, jika jaringan wifi tidak dilindungi dengan password, Anda akan langsung terhubung ke jaringan wifi tersebut.

Itulah cara membobol wifi dengan CMD. Namun, ingatlah bahwa membobol wifi tanpa izin adalah ilegal dan dapat membawa konsekuensi hukum. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan cara ini hanya untuk tujuan pendidikan atau jika Anda memiliki izin dari pemilik jaringan wifi.

Pos Terkait:  Cara Main Jackpot - Rahasia untuk Menang di Mesin Slot

Alternatif Cara Membobol Wifi

Jika Anda tidak ingin menggunakan CMD untuk membobol wifi, ada beberapa alternatif cara yang dapat Anda gunakan. Salah satu cara yang paling umum adalah dengan menggunakan software pembobol wifi. Namun, Anda harus berhati-hati saat menggunakan software pembobol wifi karena banyak dari software tersebut merupakan malware atau virus yang dapat merusak komputer Anda.

Sebelum Anda menggunakan software pembobol wifi, pastikan untuk membaca ulasan dari pengguna lain tentang software tersebut dan pastikan bahwa software tersebut aman untuk digunakan.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas tentang cara membobol wifi dengan CMD. Kami juga telah memberikan beberapa alternatif cara yang dapat digunakan untuk membobol wifi. Namun, ingatlah bahwa membobol wifi tanpa izin adalah ilegal dan dapat membawa konsekuensi hukum. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan cara ini hanya untuk tujuan pendidikan atau jika Anda memiliki izin dari pemilik jaringan wifi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close