Caramantap

Cara Melihat Live Instagram Orang Lain

×

Cara Melihat Live Instagram Orang Lain

Share this article

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer saat ini. Selain untuk berbagi foto dan video, Instagram juga memiliki fitur live streaming. Namun, tidak semua orang dapat melihat live Instagram orang lain. Berikut ini adalah cara melihat live Instagram orang lain.

1. Follow Akun Instagram yang Akan Live

Untuk dapat melihat live Instagram orang lain, Anda harus mengikuti akun Instagram tersebut terlebih dahulu. Jika akun tersebut tidak diikuti, Anda tidak akan dapat melihat live Instagram mereka.

2. Aktifkan Notifikasi

Setelah mengikuti akun Instagram yang akan live, pastikan untuk mengaktifkan notifikasi. Notifikasi akan memberi tahu Anda ketika akun tersebut akan melakukan live streaming.

3. Buka Aplikasi Instagram

Setelah notifikasi muncul, buka aplikasi Instagram dan pergi ke halaman profil akun yang akan live. Jika akun tersebut sedang live, akan muncul ikon live di sebelah nama akun.

4. Klik Akun yang Live

Klik akun yang sedang live untuk melihat live streaming mereka. Anda dapat mengetuk ikon live untuk bergabung dengan siaran langsung atau menontonnya di bagian atas layar.

Pos Terkait:  Cara Mengganti Nomor HP di Instagram

5. Tonton Live Instagram Orang Lain

Jika Anda memilih untuk bergabung dengan siaran langsung, Anda dapat melakukan komentar dan memberikan hati, atau Anda dapat menonton live Instagram orang lain tanpa bergabung dengan siaran langsung tersebut.

6. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk melihat live Instagram orang lain tanpa harus mengikuti akun tersebut. Namun, penggunaan aplikasi semacam ini dapat membahayakan privasi dan keamanan akun Instagram Anda sendiri. Oleh karena itu, pastikan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga hanya dari sumber terpercaya dan hati-hati dalam memberikan informasi pribadi.

7. Kesimpulan

Melihat live Instagram orang lain cukup mudah jika Anda mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas. Pastikan untuk mengikuti akun Instagram yang akan live, mengaktifkan notifikasi, dan membuka aplikasi Instagram ketika notifikasi muncul. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga, pastikan untuk hanya menggunakan aplikasi dari sumber terpercaya dan hati-hati dalam memberikan informasi pribadi. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat melihat live Instagram orang lain dengan mudah dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close