Caramantap

Cara Melihat Email Facebook

×

Cara Melihat Email Facebook

Share this article

Pendahuluan

Facebook adalah salah satu sosial media terbesar di dunia yang tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga tetapi juga untuk tujuan bisnis. Selain dari pesan, Facebook juga memiliki fitur email yang terintegrasi dengan akun Facebook Anda. Namun, banyak pengguna Facebook yang tidak tahu cara melihat email Facebook mereka. Di artikel ini, kita akan membahas cara melihat email Facebook dengan mudah.

Masuk ke Akun Facebook Anda

Langkah pertama untuk melihat email Facebook Anda adalah dengan masuk ke akun Facebook Anda. Anda dapat melakukannya dengan masuk ke situs Facebook, kemudian memasukkan alamat email dan kata sandi Anda. Jika Anda belum memilikinya, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.

Buka Halaman Profil Anda

Setelah Anda masuk ke akun Anda, halaman beranda Facebook akan ditampilkan. Anda perlu membuka halaman profil Anda dengan mengklik nama Anda di pojok kanan atas. Setelah Anda mengklik, halaman profil Anda akan terbuka.

Temukan Bagian Informasi Kontak

Setelah halaman profil Anda terbuka, Anda perlu mencari bagian informasi kontak. Anda dapat melakukannya dengan menggulir ke bawah halaman profil Anda. Bagian ini akan menampilkan informasi kontak Anda seperti alamat email, nomor telepon, dan alamat.

Pos Terkait:  Apakah Legalisir Ijazah Ada Masa Berlakunya?

Cari Alamat Email Anda

Setelah Anda menemukan bagian informasi kontak, Anda perlu mencari alamat email Anda. Biasanya, alamat email akan ditampilkan di bawah bagian informasi kontak. Anda dapat mencarinya dengan menggulir ke bawah halaman profil Anda.

Periksa Email Facebook Anda

Setelah Anda menemukan alamat email Facebook Anda, Anda dapat memeriksanya dengan masuk ke akun email Anda. Anda dapat melakukannya dengan membuka akun email yang Anda gunakan untuk mendaftar ke Facebook, kemudian mencari email dari Facebook.

Kesimpulan

Melihat email Facebook Anda sebenarnya cukup mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke akun Facebook Anda, membuka halaman profil Anda, menemukan bagian informasi kontak, mencari alamat email Anda, dan memeriksanya di akun email Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat dengan mudah melihat email Facebook Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close