Caramantap

Cara Login PUBG Mobile dengan ID – Panduan Lengkap

×

Cara Login PUBG Mobile dengan ID – Panduan Lengkap

Share this article

Jika kamu adalah seorang gamer, maka sudah pasti kamu tahu tentang game PUBG Mobile yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki gameplay yang seru dan menantang sehingga banyak orang yang ketagihan memainkannya. Namun, sebelum kamu bisa memainkan game ini, kamu harus melakukan login terlebih dahulu. Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas cara login PUBG Mobile dengan ID. Simak panduan lengkapnya di bawah ini!

Apa itu ID PUBG Mobile?

Sebelum kita membahas tentang cara login PUBG Mobile dengan ID, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu ID PUBG Mobile. ID PUBG Mobile adalah akun yang digunakan untuk login ke dalam game. ID ini terdiri dari beberapa karakter yang unik dan hanya bisa digunakan oleh satu orang saja. Dengan memiliki ID, kamu bisa menyimpan data permainan kamu seperti progress, skin, senjata, dan lain sebagainya.

Cara Membuat ID PUBG Mobile

Bagi kamu yang baru pertama kali memainkan game PUBG Mobile, kamu harus membuat ID terlebih dahulu sebelum bisa login. Berikut ini adalah langkah-langkah cara membuat ID PUBG Mobile:

  1. Buka aplikasi PUBG Mobile di smartphone kamu.
  2. Pilih tombol “LOGIN” di halaman awal.
  3. Pilih “Guest” jika kamu ingin membuat akun baru.
  4. Masukkan nickname yang kamu inginkan.
  5. Pilih jenis kelamin kamu.
  6. Pilih foto profil kamu.
  7. Setelah selesai, klik tombol “CREATE” untuk membuat akun.
Pos Terkait:  Apa Persamaan dan Perbedaan Antara Jaringan Penyusun Jantung dan Hati

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu sudah berhasil membuat ID PUBG Mobile. Sekarang, kamu bisa melakukan login menggunakan ID tersebut.

Cara Login PUBG Mobile dengan ID

Setelah kamu memiliki ID PUBG Mobile, kamu bisa melakukan login kapan saja dan di mana saja. Berikut ini adalah langkah-langkah cara login PUBG Mobile dengan ID:

  1. Buka aplikasi PUBG Mobile di smartphone kamu.
  2. Pilih tombol “LOGIN” di halaman awal.
  3. Masukkan ID kamu dan password yang kamu buat saat mendaftar.
  4. Jika kamu menggunakan akun Facebook atau Google, kamu bisa langsung klik tombol “LOGIN WITH FACEBOOK/GOOGLE” dan masuk menggunakan akun tersebut.
  5. Setelah berhasil login, kamu bisa langsung memainkan game PUBG Mobile.

Pentingnya Login dengan ID

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus login menggunakan ID PUBG Mobile. Pertama, dengan memiliki ID, kamu bisa menyimpan data permainan kamu seperti progress, skin, senjata, dan lain sebagainya. Kedua, kamu bisa bermain bersama teman-teman kamu dengan lebih mudah karena bisa saling menambahkan akun.

Kesimpulan

Demikianlah cara login PUBG Mobile dengan ID yang bisa kamu coba. Dengan mengikuti panduan di atas, kamu bisa dengan mudah memainkan game PUBG Mobile kapan saja dan di mana saja. Selamat bermain!

Pos Terkait:  Cara Mencuci Topi Gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close