Caramantap

Cara Keluar dari Instagram Gambar

×

Cara Keluar dari Instagram Gambar

Share this article

Anda mungkin sudah bosan dengan aplikasi Instagram dan ingin keluar dari akun Anda, terutama jika Anda sering menggunakan fitur gambar. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk keluar dari Instagram gambar.

Langkah Pertama: Buka Aplikasi Instagram

Untuk keluar dari Instagram, Anda harus membuka aplikasi Instagram terlebih dahulu. Pastikan aplikasi Instagram sudah diinstal di ponsel Anda. Jika belum, Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store atau App Store.

Langkah Kedua: Cari Icon Profil

Setelah membuka aplikasi Instagram, Anda harus mencari icon profil yang terletak di sudut kanan bawah layar. Tekan icon tersebut untuk membuka profil Anda.

Langkah Ketiga: Tekan Menu Setelan

Selanjutnya, Anda harus menekan menu setelan yang berada di sudut kanan atas layar. Setelah itu, Anda akan melihat daftar menu setelan.

Langkah Keempat: Gulir ke Bawah dan Tekan Keluar

Setelah menekan menu setelan, Anda harus menggulir ke bawah sampai menemukan opsi “Keluar. Tekan opsi tersebut untuk keluar dari akun Instagram Anda.

Pos Terkait:  Cara Bayar Kredivo Lewat BRImo

Langkah Kelima: Konfirmasi Keluar

Setelah menekan opsi “Keluar”, Anda akan diminta untuk mengonfirmasi keluar dari akun Instagram Anda. Pastikan Anda telah mempertimbangkan keputusan ini sebelum menekan tombol “Keluar.

Kesimpulan

Dalam beberapa langkah sederhana, Anda dapat keluar dari akun Instagram gambar. Pastikan Anda sudah mempertimbangkan semua faktor sebelum mengambil keputusan untuk keluar dari akun Instagram Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close