Caramantap

Cara Ganti Akun PES 2021 Mobile Tanpa Menghapus Data

×

Cara Ganti Akun PES 2021 Mobile Tanpa Menghapus Data

Share this article

Pro Evolution Soccer (PES) 2021 Mobile merupakan salah satu game sepak bola mobile yang paling populer saat ini. Dalam game ini, pemain dapat membuat tim mereka sendiri dan bermain dengan tim-tim lain dari seluruh dunia. Namun, terkadang kita ingin mengganti akun PES kita tanpa harus kehilangan data yang sudah kita kumpulkan. Berikut adalah cara untuk mengganti akun PES 2021 Mobile tanpa harus menghapus data yang sudah ada.

1. Keluar dari Akun PES

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah keluar dari akun PES yang sedang digunakan. Anda dapat melakukan hal ini dengan cara masuk ke menu “Settings” dan pilih “Sign Out” di bagian bawah layar.

2. Buat Akun PES Baru

Setelah keluar dari akun PES lama, buat akun PES yang baru dengan menggunakan email dan password yang berbeda. Pastikan bahwa email yang digunakan belum pernah dipakai sebelumnya untuk membuat akun PES.

3. Masuk ke Akun PES Baru

Setelah membuat akun PES baru, masuk ke akun tersebut dengan menggunakan email dan password yang sudah dibuat. Setelah masuk, pemain akan diminta untuk membuat karakter pemain baru dan memilih tim mereka.

Pos Terkait:  7 Meme Saldo ATM Bikin Ngakak, Cocok untuk Sambut

4. Hubungkan Akun PES Lama dengan Akun PES Baru

Setelah membuat akun PES baru, pemain dapat menghubungkannya dengan akun PES lama yang telah digunakan sebelumnya. Caranya adalah dengan masuk ke menu “Settings” dan pilih “Data Transfer”. Pilih “Link Data” dan masukkan email dan password akun PES lama. Setelah itu, data dari akun PES lama akan ditransfer ke akun PES baru.

5. Verifikasi Email

Setelah menghubungkan akun PES lama dengan akun PES baru, verifikasi email dengan cara masuk ke menu “Settings” dan pilih “Account Information. Pilih “Verify Email” dan ikuti langkah-langkah yang tertera.

6. Selesai

Sekarang pemain sudah berhasil mengganti akun PES 2021 Mobile tanpa harus menghapus data yang sudah ada. Dengan cara ini, pemain dapat memiliki lebih dari satu akun PES dan tetap bisa mempertahankan progress mereka di masing-masing akun.

Demikianlah cara untuk mengganti akun PES 2021 Mobile tanpa harus menghapus data yang sudah ada. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close