Caramantap

Cara Daftar Gojek Lewat WA – Mudah dan Praktis

×

Cara Daftar Gojek Lewat WA – Mudah dan Praktis

Share this article

Siapa yang tidak kenal dengan Gojek? Gojek adalah platform transportasi online ternama di Indonesia yang terkenal dengan layanan ojek online, taksi online, dan pembayaran digital. Saat ini, Gojek menjadi salah satu pilihan utama masyarakat untuk menghemat waktu dan tenaga dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Namun, apakah kamu tahu bahwa kamu dapat mendaftar Gojek dengan mudah dan praktis lewat WhatsApp (WA)? Artikel ini akan membahas cara daftar Gojek lewat WA yang dapat membantu kamu dalam memperoleh akses ke layanan Gojek.

1. Siapkan KTP dan SIM

Sebelum memulai proses pendaftaran, pastikan kamu sudah menyiapkan KTP dan SIM sebagai syarat utama untuk mendaftar di Gojek. Kedua dokumen ini harus valid dan masih berlaku.

2. Buka WhatsApp

Untuk memulai proses pendaftaran Gojek lewat WA, kamu harus membuka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu. Pastikan kamu sudah memiliki akun WhatsApp yang aktif dan terhubung dengan nomor teleponmu.

Pos Terkait:  Cara untuk Autodidak Belajar Bermain Piano

3. Tambahkan Nomor Gojek

Setelah membuka WA, kamu harus menambahkan nomor Gojek ke dalam kontakmu. Nomor tersebut adalah +62 811-5111-511. Kamu dapat menambahkannya dengan mengetik nomor tersebut pada kolom pencarian kontak.

4. Kirim Pesan Pertama

Setelah menambahkan nomor Gojek, kamu harus mengirimkan pesan pertama dengan format “Hi Gojek, saya ingin mendaftar sebagai driver Gojek”. Pastikan kamu mengetik pesan tersebut dengan benar dan jelas. Tunggu beberapa saat hingga kamu mendapatkan balasan dari pihak Gojek.

5. Isi Formulir Pendaftaran

Setelah mendapatkan balasan dari pihak Gojek, kamu akan diberikan formulir pendaftaran. Isi formulir tersebut dengan lengkap dan benar. Pastikan kamu mengisi data-data pribadi dan dokumen yang diminta dengan benar dan jelas. Jangan lupa untuk memeriksa kembali data yang telah kamu isi sebelum mengirimkannya.

6. Tunggu Konfirmasi

Setelah mengirimkan formulir pendaftaran, kamu harus menunggu konfirmasi dari pihak Gojek. Biasanya, konfirmasi akan dikirimkan dalam waktu 1-2 hari kerja. Jika kamu belum mendapatkan konfirmasi setelah melewati batas waktu tersebut, kamu dapat menghubungi pihak Gojek untuk menanyakan status pendaftaranmu.

7. Aktifkan Akun

Jika pendaftaranmu diterima, kamu akan diberikan tautan untuk mengaktifkan akun Gojekmu. Ikuti instruksi yang diberikan dan pastikan kamu mengisi data-data yang diminta dengan benar dan jelas. Setelah mengaktifkan akun, kamu dapat langsung menggunakan layanan Gojek.

Pos Terkait:  12 HP Murah Spek Dewa Terbaik September, Mulai

8. Persyaratan Lain

Selain KTP dan SIM, ada beberapa persyaratan lain yang harus dipenuhi untuk bisa mendaftar sebagai driver Gojek. Beberapa persyaratan tersebut antara lain:

9. Keuntungan Menjadi Driver Gojek

Menjadi driver Gojek memiliki banyak keuntungan, antara lain:

10. Kesimpulan

Cara daftar Gojek lewat WA merupakan cara yang mudah dan praktis untuk memperoleh akses ke layanan Gojek. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat mendaftar sebagai driver Gojek dengan mudah dan cepat. Pastikan kamu memenuhi semua persyaratan yang diminta dan jangan lupa untuk memeriksa kembali data-data yang telah kamu isi sebelum mengirimkannya. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close