Caramantap

Build Angela Tersakit di Mobile Legends

×

Build Angela Tersakit di Mobile Legends

Share this article

Angela adalah hero support yang memiliki kemampuan untuk memberikan heal dan shield kepada teman satu timnya. Selain itu, Angela juga memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi bola dan menempel pada teman satu timnya untuk memberikan tambahan efek pada skill-nya.

Jika kamu ingin memaksimalkan kemampuan Angela sebagai support, kamu bisa mencoba membangunnya dengan build yang tepat. Berikut adalah beberapa item yang bisa kamu gunakan untuk membangun Angela dengan build yang kuat dan membuatnya menjadi lebih tersakit di Mobile Legends.

1. Demon Shoes

Item yang pertama kali harus kamu beli untuk Angela adalah Demon Shoes. Item ini akan memberikan tambahan mana regen yang cukup besar setiap kali Angela mengeluarkan skill-nya. Hal ini akan membuat Angela tidak perlu khawatir kehabisan mana ketika harus memberikan heal atau shield kepada teman satu timnya.

2. Enchanted Talisman

Selanjutnya, kamu bisa membeli Enchanted Talisman untuk mempercepat cooldown skill Angela. Dengan item ini, kamu bisa menggunakan skill Angela lebih sering dan memberikan tambahan efek heal atau shield yang lebih besar kepada teman satu timnya.

Pos Terkait:  Perbedaan Fauna Asia dan Australia

3. Ice Queen Wand

Item ketiga yang bisa kamu gunakan untuk membangun Angela adalah Ice Queen Wand. Item ini akan memberikan efek slow pada musuh ketika Angela menggunakan skill-nya. Hal ini akan membantu teman satu timnya untuk mengejar atau melarikan diri dari musuh dengan lebih mudah.

4. Fleeting Time

Item keempat yang bisa kamu gunakan untuk membangun Angela adalah Fleeting Time. Item ini akan memberikan tambahan cooldown reduction dan tambahan mana regen ketika Angela berhasil membantu dalam membunuh musuh atau merusak tower. Hal ini akan membuat Angela bisa menggunakan skill-nya lebih sering dan memberikan tambahan efek heal atau shield yang lebih besar kepada teman satu timnya.

5. Athena’s Shield

Item terakhir yang bisa kamu gunakan untuk membangun Angela adalah Athena’s Shield. Item ini akan memberikan tambahan shield pada Angela ketika dia menerima damage. Hal ini akan membuat Angela lebih tahan terhadap serangan musuh dan memberikan tambahan waktu untuk memberikan heal atau shield kepada teman satu timnya.

Itulah beberapa item yang bisa kamu gunakan untuk membangun Angela dengan build yang kuat dan membuatnya menjadi lebih tersakit di Mobile Legends. Dengan membangun Angela dengan build yang tepat, kamu bisa memberikan tambahan efek heal dan shield yang lebih besar kepada teman satu timmu dan membantunya dalam bertahan atau menyerang musuh.

Pos Terkait:  Cara Transfer Poin Telkomsel: Mudah dan Cepat

So, tunggu apa lagi? Segera coba build Angela tersakit di Mobile Legends dan jadilah support yang hebat untuk timmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close