Caramantap

7 Ultraman Perempuan yang Tak Kalah Menakjubkan

×

7 Ultraman Perempuan yang Tak Kalah Menakjubkan

Share this article

 

Ultraman adalah serial tokusatsu asal Jepang yang sangat populer di seluruh dunia. Kita semua pasti mengenal Ultraman, pahlawan super yang selalu siap melindungi dunia dari ancaman monster-monster jahat.

Namun, tahukah kamu bahwa ada juga Ultraman perempuan yang tak kalah menakjubkan dari Ultraman laki-laki yang biasa kita lihat? Berikut ini adalah 7 Ultraman perempuan yang patut kamu ketahui:

1. Ultrawoman Beth

Ultrawoman Beth adalah Ultraman perempuan pertama yang muncul di serial Ultraman. Ia pertama kali muncul di episode 12 dari serial Ultraman Ace pada tahun 1972. Ultrawoman Beth memiliki kemampuan untuk berubah menjadi bentuk manusia dan kemudian berubah menjadi Ultrawoman saat menghadapi musuh.

2. Ultrawoman Mary

Ultrawoman Mary adalah Ultraman perempuan kedua yang muncul di serial Ultraman. Ia muncul di episode 29 dari serial Ultraman Ace pada tahun 1973. Ultrawoman Mary memiliki kemampuan untuk mengendalikan kekuatan alam dan memanipulasi cuaca.

3. Ultraman Lady

Ultraman Lady adalah Ultraman perempuan pertama yang memiliki serial televisi sendiri. Serial Ultraman Lady tayang di Jepang pada tahun 1984 dan berjumlah 20 episode. Ultraman Lady memiliki kemampuan untuk berubah menjadi bentuk manusia dan kemudian berubah menjadi Ultraman saat menghadapi musuh.

Pos Terkait:  Cara Menggunakan Home Credit di Tokopedia

4. Ultrawoman Diana

Ultrawoman Diana adalah Ultraman perempuan yang muncul di serial Ultraman Nexus pada tahun 2004. Ia adalah anggota dari pasukan Night Raiders yang bertugas melindungi bumi dari serangan monster. Ultrawoman Diana memiliki kemampuan untuk mengendalikan kekuatan listrik dan memanipulasi waktu dan ruang.

5. Ultrawoman Lila

Ultrawoman Lila adalah Ultraman perempuan yang muncul di serial Ultraman Mebius pada tahun 2006. Ia adalah anggota dari pasukan Ultra Brothers yang bertugas melindungi bumi dari serangan monster. Ultrawoman Lila memiliki kemampuan untuk berubah menjadi bentuk manusia dan kemudian berubah menjadi Ultrawoman saat menghadapi musuh.

6. Ultrawoman Grigio

Ultrawoman Grigio adalah Ultraman perempuan yang muncul di serial Ultraman R/B pada tahun 2018. Ia adalah anggota dari pasukan Ultraman Rosso dan Blu yang bertugas melindungi bumi dari serangan monster. Ultrawoman Grigio memiliki kemampuan untuk berubah menjadi bentuk manusia dan kemudian berubah menjadi Ultrawoman saat menghadapi musuh.

7. Ultraman Max

Ultraman Max adalah Ultraman perempuan yang muncul di serial Ultraman Max pada tahun 2005. Ia adalah anggota dari pasukan DASH yang bertugas melindungi bumi dari serangan monster. Ultraman Max memiliki kemampuan untuk berubah menjadi bentuk manusia dan kemudian berubah menjadi Ultraman saat menghadapi musuh.

Pos Terkait:  Perbedaan Zinc Sulfate Heptahydrate dan Monohydrate

Itulah 7 Ultraman perempuan yang tak kalah menakjubkan dari Ultraman laki-laki yang biasa kita lihat. Meskipun belum sepopuler Ultraman laki-laki, namun Ultraman perempuan juga memiliki daya tarik sendiri bagi para penggemar tokusatsu di seluruh dunia.

Jadi, apakah kamu sudah pernah menonton serial Ultraman yang dibintangi oleh Ultraman perempuan? Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-temanmu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close