CaramantapPerawatan Diri dan Gaya

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

×

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

Share this article

Assalamualaikum teman-teman kembali lagi dengan saya admin blog www.caramantap.com

Oke teman-teman pada artikel kali ini saya akan menyampaikan informasi seputar wa yaitu cara atau tips untuk membuat tulisan WhatsApp berwarna

Perlu teman-teman ketahui bahwa WhatsApp sekarang telah menyediakan fitur untuk membuat tulisan berwarna di WhatsApp.

Memang WhatsApp secara resmi tidak mengeluarkan fitur yang membuat tulisan Anda bisa berwarna sehingga dibutuhkan aplikasi pihak ketiga yaitu WhatsBlueTexs

 

Aplikasi tersebut dapat Anda unduh di Google Play Store. Selain menyediakan tulisan berwarna biru, aplikasi ini juga menyediakan 50 gaya tulisan, lebih dari 30 jenis font, freehand pencil agar Anda dapat membuat stiker Anda secara bebas, clipart dan stickers pack supaya Anda dapat membuat sticker custom.

Lalu, bagaimana membuat tulisan di WhatsApp menjadi berwarna dengan aplikasi WhatsBlueText?

Pertama, tentu Anda harus mengunduh aplikasi “WhatsBlueText (Fancy Text Generator Pro)” terlebih dulu. Setelah itu, buka aplikasinya dan pilih “Fancy Text” dan kemudian pilih “Start Writing

Pada kolom yang tersedia, Anda dapat menulis apa pun yang anda inginkan. Setelah menulis, Anda akan melihat banyak pilihan style yang diberikan oleh aplikasi ini. Pilih yang berwarna biru agar dapat Anda kirimkan.

Pos Terkait:  Bagaimanakah Arah Putaran Saat Bermain Skipping?

Selanjutnya, Anda akan diberi tiga opsi, yaitu “Copy Text”, “WhatsApp”, dan “Share Text. Karena Anda akan mengirimkan tulisan berwarna ini ke WhatsApp, maka pilih opsi “WhatsApp”. 

Aplikasi WhatsApp kemudian akan otomatis terbuka. Anda dapat memilih teman yang ingin Anda kirimi teks berwarna yang sudah Anda buat. 

 
Selain mengirimkan pada teman, Anda juga bisa mengirim tulisan berwarna ini ke status Anda sendiri.
 
Demikian penjelasan dari admin tentang cara cara membuat tulisan WhatsApp menjadi berwarna-warni Silakan dicoba semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close