CaramantapKeuangan dan Bisnis

2 Aplikasi Penghasil Uang Nomor 1 di Dunia | Review aplikasi Olymp Trade & Binomo serta update terbaru

×

2 Aplikasi Penghasil Uang Nomor 1 di Dunia | Review aplikasi Olymp Trade & Binomo serta update terbaru

Share this article

Hallo gaes kali ini saya akan memberi tau kalian tentang aplikasi yang mantap untuk bisnis gaes dan aplikasi ini menjanjikan untuk menghasilkan uang. Langsung saja simak ulasan berikut ini gaes;

Aplikasi 1

Berdagang di Indonesia bersama daya Olymp Trade di ponsel Anda.

 

Kami persembahkan aplikasi terbaru Olymp Trade! Versi terbaru kali ini memiliki lebih banyak mekanika dan perkakas trading, grafik yang lebih baik, pelatihan siap pakai, garis tren, Penasihat Strategi baru, dan banyak lagi. Kembangkan trading Anda bersama aplikasi Olymp Trade sekarang! 

Olymp Trade adalah broker internasional dengan 30 ribu trader yang melakukan lebih dari 5 juta transaksi setiap hari. Transaksi yang dilakukan dari seluruh dunia membuat volume transaksi bulanan kami mencapai 7 biliun dolar. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menjadi salah satu trader kami yang berhasil. Gunakan smartphone Anda untuk bertransaksi, berlatih, dan menganalisa pasar. Dapatkan pengalaman trading seluler terbaik! *

 

100+ ASET & 30+ INDIKATOR

Antarmuka intuitif dan ramah pengguna di mana Anda bisa dengan mudah menemukan dan menggunakan indikator dan perkakas analisis untuk membuat transaksi menguntungkan. Pilih aset yang Anda suka, di antaranya: 

●         Saham: Apple, Tesla, Google

●         Indeks: S&P500, Dow Jones 

●         Logam mulia: Emas, Perak

Pos Terkait:  Cara Cek Pemenang Undian Telkomsel

●         Komoditas: Brent, Gas Alam

●         Mata uang, dan banyak aset lain tersedia untuk trading.

 

BERLATIH DENGAN AKUN DEMO

Akun latihan khusus akan membantu Anda belajar cara trading tanpa merisikokan uang Anda. Semua pengguna yang sudah mendaftar mendapatkan 10000 unit di akun demo dan bisa diisi ulang. Anda bisa beralih ke akun live, lakukan deposit, dan bertransaksi kapan pun. 

 

WEBINAR, ANALISIS & STRATEGI TRADING GRATIS 

Kami menyediakan sesi edukasi, webinar, strategi yang dirancang khusus, analisis, dan berita untuk trader semua level dari pemula sampai berpengalaman. Untuk memperoleh konten yang lebih mutakhir, Anda perlu menaikkan level dengan mengumpulkan XP Langkah Trader. Dapatkan tips dan pengalaman berharga dari para analis profesional, tentunya secara gratis di aplikasi. 

 

6 TAHUN PELAYANAN TERBAIK 

Bertransaksilah dengan broker terpercaya. Kualitas kuotasi dan kewajiban finansial untuk para klien dijamin oleh sejumlah perusahaan bersertifikat. Platform kami sudah memenangkan 14 penghargaan trading bergengsi, termasuk Global Brand Awards (2019) sebagai Platform Trading Seluler Terbaik dan Broker dengan Pelayanan Konsumen Terbaik. Masyarakat mempercayai kami. Lebih dari 20 juta pengguna internet telah menjadi klien Olymp Trade sejak 2014. 

 

PENAWARAN PRIBADI & KOMUNITAS TRADER

Seluruh trader kami bisa memperoleh status eksklusif untuk bertransaksi dengan ketentuan khusus, dan berkonsultasi dengan manajer pribadi. Bersama Olymp Trade, Anda menjadi anggota komunitas trading internasional. Ikuti kontes reguler dan turnamen untuk menangkan hadiah menarik! 

Pos Terkait:  Naruto: Apakah Sasuke Uchiha Menjadi Guru yang Baik untuk Boruto?

 

BANTUAN MULTIBAHASA 24/7

Tim bantuan teknis kami beroperasi 24/7. Anda bisa menghubungi tim bantuan melalui email, layanan obrolan, atau telepon untuk memperoleh bantuan atau saran dari para spesialis kami. Kami memperhatikan semua klien dan bertujuan menyelesaikan semua masalah

 

Mulai trading seperti pro!

* Global Brand Awards (2019) sebagai Platform Trading Seluler Terbaik dan Broker dengan Pelayanan Konsumen Terbaik

Ini yang baru;

Di versi terkini kami perbaiki kinerja aplikasi dan menghilangkan bugs agar trading menjadi lebih nyaman untuk Anda. 

Oke bagi kalian yang belum mendownload aplikasi Olymp Trade ini silahkan download di google playstore atau bisa kalian klik disini

Aplikasi 2

Platform Binomo Online Trading: Alat yg nyaman utk perdagangan & analisis pasar.

Binomo Online Trading App Pemasangan aplikasi. Mendaftardanpasangaplikasi Binomo Online Trading sekarang juga.

►►Kode Bonus Deposit 100% yang Eksklusif dari Binomo:”
Pasang aplikasi ini untuk mendapatkan kode kupon Anda” ►►

Bergabunglah dengan jutaan pedagang kami yang telah memastikan kejujuran dan efektifnya aplikasi kami.

AKUN DEMO GRATIS
Berlatih berinvestasi dengan dana virtual tanpa batas.

SERTIFIKASI DAN LISENSI
Binomo memiliki semua lisensi dan sertifikat dari Financial Commission.

Pos Terkait:  Cara Menggunakan Kompor Gas dengan Benar

LEBIH DARI 50 ASET PERDAGANGAN
Temukan mata uang populer, saham, komoditas, dan aset lain yang tersedia untuk diperdagangkan. Mulailah dengan berinvestasi kecil-kecilan dan pelajari cara kerja perdagangan, lalu tingkatkan menjadi lebih besar.

PENARIKAN CEPAT
Tarik dana ke sistem pembayaran favorit Anda: kartu bank atau wallet elektronik apa pun.

DUKUNGAN 24 JAM DALAM BAHASA ANDA
Klien sangat penting bagi kami dan kami menawarkan bantuan 24 jam dari pusat dukungan kami. Anda dapat menghubungi kami via email, dan obrolan online.

Peringatan Risiko:Tindakan keuangan yang ditawarkan pada situs ini dapat menimbulkan risiko. Dengan menggunakan layanan dan alat keuangan yang ditawarkan oleh situs ini, Anda dapat mengalami kerugian finansial yang serius, atau kehilangan seluruh dana pada akun perdagangan Anda yang dijamin. Harap pertimbangkan semua risiko keuangan yang ada dan mintalah saran dari penasihat keuangan independen sebelum mulai berdagang. Binomo tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung, tidak langsung, atau konsekuensial, atau kerusakan lain yang diakibatkan oleh tindakan pengguna pada situs ini.

Perdagangan di pasar keuangan dapat menimbulkan risiko kehilangan dana dengan cepat dan tidak cocok bagi semua investor.

Klik disini untuk mendownload aplikasi binomo.

close