Sabtu, 13 Juni 2020

Cara Undang Teman Untuk Bergabung Di Telegram


Cara Undang Teman Untuk Bergabung Di Telegram Dengan SMS - hallo gaes jumpa lagi dengan saya masih bersama www.caramantap.com. selalu ada cara bagi kita untuk menambah teman, sahabat gaes. Apalagi zaman sekarng sudah lengkap dengan medsos seperti Telegram, WhatsApp, LINE, dan lainnya. Kita selalu bisa saling berhubungan gaes.

Berhubungan dengan itu semua, saya akan berbagi tutorial kepada kalian semua gaes yaitu tentang cara mengundang teman untuk bergabung di kontak Telegram kita gaes. Agar kita memiliki banyak jaringan sahabat gaes. Karena banyak sahabat akan menambah rasa kekeluargaan gaes.


Oke gaes langsung saja, saya akan menjelaskan bagaimana langkah-langkah yang harus di lakukan untuk kirim undangan teman di Aplikasi Telegram. Simak selengkapnya dibawah ini gaes:


Berikut Cara Undang Teman Untuk Bergabung di Kontak Telegram


Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi telegram
  • Pilih garis tiga yang ada di pojok kiri atas

  • Pilih Undangan Teman
  • Klik kontak yang ingin kalian undang
  • Setelah itu klik undang ke telegram
  • Klik tombol enter untuk mengirim undangan
Terlihat seperti kalian mengirim SMS, karena memang mengirim undangan teman untuk bergabung ke kontak Telegram kita itu memang melalui format SMS gaes. Oke gaes seperti itu langkah-langkahnya.
Baca juga: cara membersihkan file sampah pada semua hp Xiaomi agar tidak lemot

Demikian gaes, tutorial kali ini, silahkan kalian coba. Dan kalian bisa berkunjung di blog kami ini untuk melihat banyak trik-trik yang mungkin belum kalian ketahui. Oke sekian dan terimakasih.


EmoticonEmoticon