Rabu, 10 Juni 2020

Cara Membuat Group Baru di Aplikasi Google Duo

Cara Membuat Group Baru di Aplikasi Google Duo - Google Duo ini adalah salah satu aplikasi produksi google yang bisa di pakai seperti layaknya WhatsApp, Line, BBM dan aplikasi yang sejenis lainnya. Aplikasi Google Duo ini di proyeksi langsung oleh google jadi sebelum kalian menggunakan google duo ini harus daftar atau loging dulu menggunakan akun google atau Email kalian.

Salah satu manfaat dari Google Duo ini adalah bisa di pakai VC (Video Call) seperti aplikasi WhatsApp dan aplikasi sejenisnya, jadi bisa di pake silaturahim dengan saudara, sahabat yang mungkin jaraknya jauh dengan kita, apalagi musim pandemi Covid-19 seperti ini, cukup kita bertemu lewat Video call dari hp.

Dan Google Duo ini juga bisa kalian buat group didalamnya, maka kalian jangan khuwatir jika posisi jauh dari keluarga ingin ketemu tapi masih dalam kondisi yang tidak memungkinkan maka bisa kalian buat group saja di aplikasi Google Duo. Bagaiamana cara membuat group di Google Duo? Dan jika kalian ingin download aplikasi Google Duo bisa kalian klik di bawah ini
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.tachyon

Nah, maka dari itu saya akan berbagi tutorial dengan kalian semua yaitu Bagaimana cara membuat group baru di aplikasi Google Duo. Meskipun terlihat asing perlu kalian coba gaes. Langsung saja berikut tutorialnya:

Cara Membuat Group Baru di Aplikasi Google Duo

Langkah-langkahnya berikut ini:
  • Silahkan buka aplikasi Google Duo kalian
  • Klik Buat Group

  • Silahkan pilih centang (✓) kontak untuk kalian jadikan group
  • Jika sudah klik selesai

Mudah kan gaes?
Demikian tadi cara membuat group di aplikasi Google Duo. 
Baca juga:2 Cara Mengganti Sandi Baru Akun Google
Oke selesai gaes selanjutnya bisa kalian coba sendiri di hp kalian agar lebih tau dan faham, sekian dan terimakasih. 


EmoticonEmoticon