Begini Cara Mudah Menambahkan Akun Baru di Aplikasi Telegram || Tanpa Ribet

Posted on

Cara Menambahkan Akun Baru di Aplikasi Telegram Tanpa Ribet Assalamu’alaikum teman-teman semua, jumpa lagi di blog saya www.caramantap.com kali ini saya akan berbagi tutorial kepada kalian semua mengenai layanan yang ada di aplikasi telegram, yang akan saya sampaikan kepada kalian hari ini adalah cara menambahkan akun baru di aplikasi telegram teman.

Jika kalian tambahkan akun baru di aplikasi telegram kalian, maka kan menjadi seperti memiliki aplikasi ganda teman, artinya bisa kalain pakai dua-duanya, yang satu bisa kalaian pakai akun pribadi yang akun satunya lagi bisa untuk group atau umum agar tidak tercampur. 

Kalau diantara kalian ada yang suka bisnis maka juga cocok untuk tambah akun di telegram untuk khusus akun bisnis agar terfokus bisnis kalian gaes. Karena penyimpanan yang ada di telegram sangat banyak gaes jadi jangan kuwatir jika kalaian tambah akun akan ngeblank aplikasi atau hp kalian.

Untuk menambahkan akun di telegram ini saya terinspirasi dari teman-teman yang bertanya sama saya gaes, bagaimana to caranya menambah akun di telegram biar akun saya tidak tercampur? Nah dari pertanyaan teman-teman ini saya terisnpirasi menunjukkan tutorial cara menambah akun telegram gaes. Oke langsung saja gaes, berikut langkah-langkahnya:

Berikut Cara Menambahkan Akun Baru di Aplikasi Telegram || Mudah Tanpa Ribet

Perhatikan langkah-langkah berikut ini gaes, begini Caranya:
  • Buka aplikasi telegram kalian
  • Klik titik tiga yang ada di pojok kiri atas
  • Kemudian klik anak anak bawah putih yang berada lurus dengan nomor akun kalian gaes. Ini contohnya gambar di bawah
  • Kemudian klik tambah akun
Nah, kalian klik tambah akun nanti akan di arahkan ke halaman pengisian nomer baru yang akan kalian jadikan akun baru gaes, seperti gambar dibawah ini gaes
  • Silahkan masukkan nomor kalian untuk verifikasi akun baru, pastikan nomor kalian benar, jika sudah, ada tanda kotak kecil di bawah kolom nomor jika belum di centang silahkan klik untuk memberi centang, Lalu silahkan kalian klik anak panah yang ada di lingkaran hijau/ klik. Warna hijau itu hanya mengikuti tema gaes, bisa saja itu berwarna merah kuning menyesuaikan tema yang kalian terapkan di aplikasi telegram kalian.
  • Tunggu verifikasi digit dari nomor kalian!
  • Jika sudah menerima SMS digit maka silahkan isikan di atas garis-garis seperti gambar di atas. Jika sudah kalian isikan silahkan kalian klik icon panah (enter) yang  ada di pojok kanan bawah keyboard kalian. Maka akan jadi dan berhasil  di tambahkan sudah akun baru kalian gaes.
Cara Mengetahui Nomor Telepon dan Email di Facebook

Berikut tutorial dari saya gaes tentang bagaimana cara menambahkan akun baru di aplikasi telegram. Semoga bermanfaat gaes, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *