Cara Main Ome Tv Dengan Orang Luar Negeri Di Android Smartphone

Posted on

Assalamualaikum sobat androidku…
Apakah sobat adalah pengguna aplikasi Ome Tv?
Jika betul, Pernahkan sobat bertemu langsung dengan orang luar negeri di ome tv?

Nah jika belum pernah maka tepat banget sob karena kali ini saya akan membahas tentang bagaimana sih caranya Main Ome Tv  Sama Orang Bule Lewat Android Smartphone?

sebelum lebih lanjut saya bahas, pastinya kalian udah pada tau dong apa itu ome tv?

yups… ome tv adalah aplikasi yang lagi ngetren di kalangan anak muda maupun lanjut usia saat ini.

pasalnya kebanyakan anak muda menganggap ome tv sebagai ajang cari kenalan bahkan cari jodohnya masing-masing.
tak heran ketika kita main ome tv akan bertemu dengan para jomblo muda ataupun jomblo lanjut usia.

tuhh kan, yang belum punya aplikasi ome tv kayaknya perlu instal deh. hehe
Dan jika kalian belum punya aplikasinya silahkan download saja di playstore kalian masing masing ya

dan bagi pakar ome tv pasti udah pengalaman ketika ketemu orang Indonesia, yang di hina lah, yang di katain anjing, yang di pisuhi dan di lontari kata-kata jorok.
maka disitulah kita akan menemukan keseruan bermain ome tv.

dan bagi kalian yang mengalami seperti itu pasti bakal timbul pertanyaan tuh di benak kalian,  kenapa ya di ome tv yang muncul kok orang indonesia mulu?  padahal pengaturanya udah saya ubah ke negara lain?

maka kali ini saatnya saya bocorin deh suapaya kalian bisa dengan mudah ngobrol sama bule di ome tv.

Bule yang muncul di aplikasi ome tv jarang sekali yang mau di ajak ngomong, Nah bagi kalian yang sudah sering bertemu pasti juga sering merasakan hal itu.

Lalu bagaimana agar bisa bertemu dengan bule yang mau di ajak ngobrol?

pengen tau suasana kehidupan di luar negeri kayak apa? yukk simak sampe selesai yaa.

Cara Main Ome Tv Dengan Orang Luar Negeri Di Android Smartphone

Agar dapat bertemu orang luar negeri di ome tv memang perlu beberapa tahapan sob.
tapi kalian tidak akan sia-sia jika mencoba nya.
karena sensasinya sangat luar biasa sob.

silahkan ikuti langkah-langkah berikut ya:

1. Silahkan masuk ke aplikasi ome tv lalu pindah ke negara yg ingin kamu tuju.

coba buktikan apakah masih banyak orang Indonesia yang bermunculan atau tidak?
saya yakin pasti jawabnya yang muncul malah orang indonesia doang.

jadi yang pertama harus kita lakukan adalah keluar terlebih dulu dari aplikasi ome tv dan silahkan masuk ke playstore untuk mendownload aplikasi tambahan.

silahkan download saja pada link di bawah ini:
https://play.googlre.com


aplikasi inilah yang akan membantu kita dalam proyek ini nantinya.
aplikasi ini bernama ORBOT

2. jika sudah terinstal, buka saja aplikasi orbot kemudian geser ke kanan terus-menerus sehingga muncul ke bagian terahir halaman dan klik saja selesai.. atau kalian bisa lihat  gambar dibawah ini.

3. setelah orbot terbuka, sekarang pilih menu GLOBAL AUTO pada samping kiri layar dan hasilnya akan muncul seperti ini.

kemudian pilih negara orang yang ingin kamu ajak bicara.
setelah di pilih negaranya  kemudian klik/aktifkan VPN MODE yang ada di samping kanan layar smartphone kalian.

lalu tunggu hingga tertulis kata stop di tengah orbot yang sedang mengakses kinerjanya.

4. jika sudah selesai mengikuti cara-cara diatas, sekarang keluar dr aplikasi orbot dan buka kembali aplikasi ome tv kalian.

kemudian klik saja MULAI.
tunggu sehingga ada tulisan tidak ada koneksi internet aktif pada layar ome tv kalian.

setelah keluar tulisan tersebut kemudian keluar kembali dari aplikasi ome tv dan masuk kembali ke aplikasi orbot.

5. setelah masuk ke aplikasi orbot sekarang klik start pada tengah layar smartphone, dan tunggu hingga berubah muncul tulisan stop.

dan langkah yang terahir yaitu keluar dari aplikasi orbot kemudian masuk lagi ke ome tv untuk memilih negara yg tadi kamu pilih di orbot.
jika sudah maka klik saja MULAI.

Dan lihat orang mana yang akan muncul pada ome tv kamu?
Taraaaaa Bule pun akan menjawab ketika kamu tanya selama mereka faham bahasa kamu hehe.

tuhh.. mudah bukan?
cukup dg cara seperti itu kalian akan mudah menemukan dan berbicara langsung dg orang bule yang kamu inginkan di ome tv.

Demikian Cara Main Ome Tv Dengan Bule Di Android Smartphone Anda.
Silahkan Mencoba Dan Rasakan Sensasinya Ya Sob

Baca juga :

Cara Memperlambat Gerakan Boomerang Di Instagram Di Android Smartphone

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *