Caramantap

Cara Transfer Dana ke Gopay Tanpa Biaya Admin 2

×

Cara Transfer Dana ke Gopay Tanpa Biaya Admin 2

Share this article

Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini banyak layanan digital yang sudah tersedia. Salah satunya adalah Gopay, sebuah layanan dompet digital yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan Gopay. Namun, terkadang pengguna Gopay mengeluhkan biaya admin yang harus dikeluarkan saat melakukan transfer dana ke Gopay. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas cara transfer dana ke Gopay tanpa biaya admin 2.

Apa itu Biaya Admin 2?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara transfer dana ke Gopay tanpa biaya admin 2, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu apa itu biaya admin 2. Biaya admin 2 adalah biaya yang harus dikeluarkan oleh pengguna Gopay ketika melakukan transfer dana dari bank ke Gopay atau sebaliknya. Biaya ini biasanya berkisar antara Rp2.000 hingga Rp5.000 tergantung dari bank yang digunakan.

Cara Transfer Dana ke Gopay Tanpa Biaya Admin 2

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk melakukan transfer dana ke Gopay tanpa biaya admin 2, di antaranya:

Pos Terkait:  Cara Mengembalikan Foto IG yang Diarsipkan

1. Melalui Aplikasi Bank

Cara pertama yang dapat dilakukan untuk melakukan transfer dana ke Gopay tanpa biaya admin 2 adalah melalui aplikasi bank. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengakses aplikasi bank yang Anda gunakan dan melakukan transfer ke rekening virtual Gopay yang tertera di aplikasi tersebut.

2. Melalui ATM

Selain melalui aplikasi bank, Anda juga dapat melakukan transfer dana ke Gopay tanpa biaya admin 2 melalui ATM. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu memasukkan kartu ATM dan memilih menu transfer. Setelah itu, masukkan nomor rekening virtual Gopay dan nominal yang ingin Anda transfer.

3. Melalui Internet Banking

Cara yang ketiga adalah melalui internet banking. Anda hanya perlu mengakses internet banking yang Anda gunakan dan melakukan transfer ke rekening virtual Gopay yang tertera di aplikasi tersebut. Pastikan Anda memilih metode transfer antar bank agar tidak dikenakan biaya admin.

4. Melalui Mobile Banking

Terakhir, Anda juga dapat melakukan transfer dana ke Gopay tanpa biaya admin 2 melalui mobile banking. Caranya mirip dengan melalui aplikasi bank, Anda hanya perlu mengakses mobile banking yang Anda gunakan dan melakukan transfer ke rekening virtual Gopay yang tertera di aplikasi tersebut.

Pos Terkait:  Sebutkan 3 Sinar Istimewa pada Cermin Cekung

Kesimpulan

Demikianlah cara transfer dana ke Gopay tanpa biaya admin 2 yang dapat dilakukan. Anda dapat memilih salah satu cara yang paling mudah dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan melakukan transfer dana ke Gopay tanpa biaya admin 2, tentu saja akan lebih menghemat biaya transfer Anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close