Caramantap

Cara Smule VIP Gratis Selamanya

×

Cara Smule VIP Gratis Selamanya

Share this article

Smule adalah aplikasi karaoke online yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dalam aplikasi ini, kita bisa bernyanyi bersama teman-teman atau bahkan selebriti, membuat video musik, dan berpartisipasi dalam berbagai acara karaoke online.

Namun, untuk mendapatkan akses penuh ke semua fitur dan konten di aplikasi Smule, kita perlu menjadi pengguna VIP. Sayangnya, biaya berlangganan VIP di Smule cukup tinggi, dan tidak semua orang mampu membayarnya.

Namun, ada beberapa cara untuk mendapatkan akses VIP di Smule secara gratis. Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk mendapatkan akses VIP di Smule selamanya.

1. Gunakan Kode Promo

Smule sering menawarkan kode promo untuk pengguna baru atau pengguna yang sudah ada. Kode promo ini dapat memberikan akses VIP gratis untuk jangka waktu tertentu, seperti satu bulan atau tiga bulan. Untuk mendapatkan kode promo, kita bisa mencarinya di internet atau mengikuti akun resmi Smule di media sosial.

Pos Terkait:  Resensi Novel Bidadari Bermata Bening: Kisah Cinta yang Menggugah Hati

2. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu kita mendapatkan akses VIP di Smule secara gratis. Salah satu aplikasi yang populer adalah Smule VIP Mod Apk. Aplikasi ini dapat membuka semua fitur VIP di Smule tanpa perlu membayar biaya berlangganan. Namun, perlu diingat bahwa menggunakan aplikasi pihak ketiga dapat melanggar ketentuan penggunaan Smule dan dapat berisiko terkena banned.

3. Ikuti Kontes di Smule

Smule sering mengadakan kontes untuk pengguna VIP dan pengguna biasa. Kontes ini dapat memberikan hadiah berupa akses VIP gratis untuk jangka waktu tertentu. Untuk mengikuti kontes, kita perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Smule.

4. Gunakan Aplikasi Cashback dan Reward

Ada beberapa aplikasi cashback dan reward yang dapat membantu kita mendapatkan akses VIP di Smule secara gratis. Misalnya, kita bisa menggunakan aplikasi Cashbac atau Cashzine untuk mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan akses VIP di Smule. Namun, perlu diingat bahwa proses ini membutuhkan waktu dan usaha untuk mengumpulkan poin yang cukup.

5. Berlangganan VIP di Grup atau Forum

Ada beberapa grup atau forum di media sosial yang menawarkan akses VIP di Smule dengan harga yang lebih murah atau bahkan gratis. Untuk mendapatkan akses VIP di grup atau forum ini, kita perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pemilik grup atau forum.

Pos Terkait:  Cara Melihat Orang yang Menyukai Foto Kita di Tantan

6. Berpartisipasi dalam Acara Karaoke Offline

Smule sering mengadakan acara karaoke offline di berbagai kota di Indonesia. Acara ini dapat memberikan hadiah berupa akses VIP gratis untuk jangka waktu tertentu. Untuk berpartisipasi dalam acara ini, kita perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Smule.

7. Gunakan Fitur Trial

Smule menawarkan fitur trial untuk pengguna baru. Fitur trial ini dapat memberikan akses VIP gratis untuk jangka waktu tertentu, seperti satu minggu atau dua minggu. Setelah masa trial berakhir, kita bisa memutuskan apakah akan berlangganan VIP atau tidak.

8. Gunakan Kartu Hadiah

Smule menawarkan kartu hadiah yang dapat digunakan untuk membeli akses VIP. Kita bisa membeli kartu hadiah ini di toko online atau toko fisik yang bekerja sama dengan Smule. Kartu hadiah ini dapat diaktifkan secara online atau melalui aplikasi Smule.

9. Gunakan Program Referral

Smule menawarkan program referral untuk pengguna yang mengajak teman-teman bergabung di aplikasi ini. Program referral ini dapat memberikan hadiah berupa akses VIP gratis untuk jangka waktu tertentu. Untuk mengikuti program referral, kita perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Smule.

Pos Terkait:  Cara Mendapatkan DM FF Gratis: Tips dan Trik Terbaru

10. Buat Konten yang Menarik

Smule sering menampilkan konten yang menarik dan kreatif di halaman utama aplikasi ini. Jika kita bisa membuat konten yang menarik dan kreatif, kita bisa mendapatkan akses VIP gratis dari Smule. Untuk membuat konten yang menarik, kita perlu mengikuti tren terbaru dan menggunakan kreativitas yang tinggi.

11. Jangan Mencoba Cara-Cara Ilegal

Terakhir, jangan mencoba cara-cara ilegal untuk mendapatkan akses VIP di Smule. Ini termasuk menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tidak resmi, mencuri akun VIP dari pengguna lain, atau menggunakan kode promo yang sudah kadaluarsa. Cara-cara ini dapat melanggar ketentuan penggunaan Smule dan dapat berisiko terkena banned.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan akses VIP di Smule secara gratis. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua cara di atas dapat berhasil atau aman untuk dilakukan. Kita perlu memilih cara yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Selamat mencoba!

close