Caramantap

Cara Mendapatkan YouTube Gratis Indosat

×

Cara Mendapatkan YouTube Gratis Indosat

Share this article

Indosat adalah salah satu operator seluler terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan internet dengan harga yang cukup terjangkau. Bagi pengguna Indosat yang suka menonton video di YouTube, ada kabar baik karena Indosat menyediakan paket internet gratis untuk menonton YouTube. Berikut adalah cara mendapatkan YouTube gratis Indosat.

1. Mendaftar Paket Freedom Combo

Untuk mendapatkan akses gratis ke YouTube di Indosat, Anda perlu mendaftar paket Freedom Combo. Paket ini menawarkan kuota internet yang besar serta layanan gratis seperti nelpon, SMS, dan akses ke aplikasi tertentu seperti YouTube.

Untuk mendaftar, cukup kunjungi situs resmi Indosat atau datang ke gerai terdekat. Pilih paket Freedom Combo yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan aktifkan dengan cara mengirimkan SMS ke nomor yang tertera pada paket tersebut.

2. Aktifkan Layanan YouTube Gratis

Setelah mendaftar paket Freedom Combo, Anda perlu mengaktifkan layanan gratis YouTube. Caranya cukup mudah, cukup ketik *123*6*2# lalu tekan panggil. Anda akan menerima SMS konfirmasi bahwa layanan sudah aktif.

Pos Terkait:  Cara Klaim Asuransi Mobil di Cakrawala

Layanan YouTube gratis ini berlaku selama 30 hari sejak tanggal aktivasi. Setelah itu, Anda perlu mengaktifkannya kembali jika ingin terus menikmati akses gratis ke YouTube.

3. Gunakan Aplikasi myIM3

Jika Anda ingin lebih mudah mengontrol penggunaan kuota internet dan memantau layanan yang aktif, Anda bisa menggunakan aplikasi myIM3. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store.

Dengan menggunakan myIM3, Anda bisa dengan mudah memeriksa sisa kuota internet, mengaktifkan layanan gratis seperti YouTube, dan mendapatkan promo-promo menarik dari Indosat.

4. Gunakan Kuota Data dengan Bijak

Meskipun Indosat menyediakan layanan gratis untuk menonton YouTube, Anda tetap perlu menggunakan kuota data untuk mengakses video tersebut. Oleh karena itu, gunakan kuota data dengan bijak agar tidak cepat habis.

Cobalah untuk menonton video dengan kualitas rendah atau medium, dan hindari menonton video dalam jumlah yang terlalu banyak. Anda juga bisa menggunakan layanan WiFi di tempat-tempat umum agar tidak terlalu banyak menggunakan kuota data.

5. Cek Syarat dan Ketentuan

Sebelum menggunakan layanan YouTube gratis Indosat, pastikan Anda telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal ini penting agar Anda tidak melanggar aturan dan tidak terkena biaya tambahan yang tidak diinginkan.

Pos Terkait:  Bagaimana Cara Mengetahui Pokok Berita dengan Mudah

Anda bisa membaca syarat dan ketentuan di situs resmi Indosat atau menghubungi customer service jika ada pertanyaan atau keluhan mengenai layanan tersebut.

Kesimpulan

Itulah cara mendapatkan YouTube gratis Indosat yang bisa Anda coba. Dengan mengaktifkan layanan ini, Anda bisa menonton video di YouTube tanpa perlu khawatir akan kehabisan kuota internet.

Ingatlah untuk menggunakan kuota data dengan bijak dan memeriksa syarat dan ketentuan yang berlaku agar tidak terkena biaya tambahan yang tidak diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close