Caramantap

Cara Membuat HP Android Menjadi iPhone

×

Cara Membuat HP Android Menjadi iPhone

Share this article

Apakah Anda bosan dengan tampilan HP Android Anda yang itu-itu saja? Ingin mencoba tampilan iPhone yang elegan dan keren? Jangan khawatir, karena sekarang Anda dapat memodifikasi tampilan HP Android Anda agar terlihat seperti iPhone. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat HP Android Anda menjadi iPhone.

Mengubah Tampilan Layar Utama

Langkah pertama dalam membuat HP Android Anda menjadi iPhone adalah mengubah tampilan layar utama. Anda dapat mengunduh aplikasi peluncur iPhone seperti iLauncher, iOS Launcher, atau iPhone X Launcher. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, pasang dan aktifkan aplikasi tersebut. Kemudian, atur opsi pengaturan sesuai keinginan Anda, seperti tata letak, tema, dan wallpaper.

Mengubah Tampilan Ikon Aplikasi

Selanjutnya, Anda dapat mengubah tampilan ikon aplikasi di HP Android Anda agar terlihat seperti iPhone. Anda dapat mengunduh dan memasang aplikasi ikon paket seperti iOS Icon Pack, iPhone Icon Pack, atau Icon Pack for iPhone X. Setelah itu, buka aplikasi peluncur iPhone dan pilih opsi pengaturan ikon aplikasi. Pilih paket ikon yang telah Anda unduh dan terapkan.

Pos Terkait:  Apakah Tujuan dari Diciptakannya Tari Kreasi Daerah?

Mengubah Tampilan Widget

Tampilan widget di HP Android Anda juga bisa diubah agar terlihat seperti iPhone. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengunduh dan memasang aplikasi widget iPhone seperti KWGT Kustom Widget Maker atau iWidgets. Setelah aplikasi widget terpasang, pilih widget yang sesuai dengan tema iPhone Anda dan pasang di layar utama HP Android Anda.

Mengubah Tampilan Kunci Layar

Tampilan kunci layar di HP Android Anda juga bisa diubah agar terlihat seperti iPhone. Anda dapat mengunduh dan memasang aplikasi pengunci layar iPhone seperti Lock Screen OS13 atau iOS Lock Screen. Setelah aplikasi terpasang, atur opsi pengaturan seperti tata letak dan wallpaper.

Mengubah Tampilan Aplikasi Bawaan

Terakhir, Anda dapat mengubah tampilan aplikasi bawaan di HP Android Anda agar terlihat seperti iPhone. Untuk melakukannya, Anda dapat mengunduh dan memasang aplikasi pihak ketiga seperti iMessage, Kontak, Kalender, atau Pengingat. Setelah aplikasi terpasang, Anda dapat mengatur opsi pengaturan seperti tema dan tata letak agar sesuai dengan tampilan iPhone.

Kesimpulan

Dengan mengikuti beberapa cara di atas, Anda dapat membuat HP Android Anda menjadi seperti iPhone. Namun, perlu diingat bahwa mengubah tampilan HP Android Anda tidak akan mengubah sistem operasi Android menjadi iOS. Hanya tampilan HP Android Anda saja yang akan terlihat seperti iPhone. Selamat mencoba!

Pos Terkait:  Cara untuk Menyimpan Gambar dari Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close