Caramantap

Cara Membuat Akun Instagram Tanpa Email dan No HP

×

Cara Membuat Akun Instagram Tanpa Email dan No HP

Share this article

Apakah kamu ingin membuat akun Instagram tapi tidak memiliki email atau nomor telepon? Tenang saja, ada cara untuk membuat akun Instagram tanpa harus memiliki email atau nomor telepon.

Mengapa Harus Membuat Akun Instagram

Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang paling populer saat ini. Dengan menggunakan Instagram, kamu dapat membagikan momen-momen penting dalam hidupmu, mengikuti akun-akun yang menarik, dan bahkan mempromosikan bisnismu.

Jadi, jika kamu ingin bergabung dengan jutaan pengguna Instagram di seluruh dunia, ini dia cara membuat akun Instagram tanpa email dan nomor telepon.

Cara Membuat Akun Instagram Tanpa Email dan Nomor Telepon

1. Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi Instagram dari App Store atau Google Play Store.

2. Setelah berhasil mengunduh aplikasi Instagram, buka aplikasi tersebut dan klik tombol “Daftar dengan Email atau Nomor Telepon”.

3. Selanjutnya, klik tombol “Daftar dengan Facebook”.

4. Kemudian, kamu akan diminta untuk memasukkan informasi login Facebook atau memasukkan nomor teleponmu. Jika kamu memilih untuk memasukkan informasi login Facebook, pastikan bahwa akun Facebookmu sudah terhubung dengan nomor teleponmu.

Pos Terkait:  Cara Membuat KTP Palsu dengan Photoshop

5. Setelah berhasil login dengan Facebook, kamu dapat mengatur akun Instagrammu. Kamu dapat mengubah nama pengguna, alamat email, dan bahkan mengganti foto profil.

Keuntungan Membuat Akun Instagram Tanpa Email dan Nomor Telepon

Dengan membuat akun Instagram tanpa email dan nomor telepon, kamu tidak perlu khawatir tentang privasi dan keamanan informasi pribadi. Selain itu, kamu juga tidak perlu merasa kesulitan dalam mengatur akunmu karena kamu dapat menggunakan informasi login Facebook untuk masuk ke akun Instagrammu.

Kesimpulan

Membuat akun Instagram tanpa email dan nomor telepon ternyata sangat mudah dilakukan. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Instagram, memilih opsi “Daftar dengan Facebook”, dan mengatur akunmu. Dengan begitu, kamu dapat bergabung dengan jutaan pengguna Instagram di seluruh dunia dan membagikan momen-momen penting dalam hidupmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close