Caramantap

Cara Menghapus Foto Profil di Twitter

×

Cara Menghapus Foto Profil di Twitter

Share this article

Twitter adalah salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Setiap pengguna Twitter memiliki profil yang berisi informasi tentang diri mereka sendiri. Termasuk foto profil yang biasanya digunakan untuk mewakili pengguna. Namun, ada kalanya pengguna ingin menghapus foto profil mereka. Berikut adalah cara menghapus foto profil di Twitter.

Langkah 1: Masuk ke Akun Twitter

Langkah pertama untuk menghapus foto profil di Twitter adalah dengan masuk ke akun Twitter Anda. Buka situs web Twitter dan masuk ke akun Anda menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda.

Langkah 2: Klik pada Foto Profil Anda

Setelah masuk ke akun Twitter Anda, klik pada foto profil Anda. Foto profil Anda terletak di sudut kiri atas halaman, di bawah banner Twitter Anda.

Langkah 3: Klik pada Edit Profil

Setelah mengklik foto profil Anda, akan muncul menu drop-down. Klik “Edit Profil” untuk mengakses halaman pengaturan profil Anda.

Pos Terkait:  Cara untuk Berlatih Tinju

Langkah 4: Klik pada Foto Profil

Setelah Anda masuk ke halaman pengaturan profil, cari bagian “Foto Profil. Klik pada foto profil Anda untuk membuka opsi pengeditan.

Langkah 5: Klik pada Hapus Foto Profil

Setelah opsi pengeditan terbuka, klik pada tombol “Hapus Foto Profil”. Twitter akan meminta konfirmasi sebelum menghapus foto profil Anda. Klik “Hapus” untuk menghapus foto profil Anda.

Langkah 6: Simpan Perubahan

Setelah menghapus foto profil Anda, jangan lupa untuk menyimpan perubahan pada profil Anda. Klik pada tombol “Simpan Perubahan” di bagian bawah halaman pengaturan profil Anda.

Kesimpulan

Itulah cara menghapus foto profil di Twitter. Menghapus foto profil di Twitter sangat mudah dan sederhana. Jika Anda ingin mengganti foto profil Anda dengan yang baru, cukup ikuti langkah-langkah yang sama dan ganti foto profil Anda dengan yang baru. Ingatlah untuk selalu memperbarui profil Anda agar terlihat segar dan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close