Caramantap

Jelaskan Cara Menyimpan Gambar Hasil Pelacakan

×

Jelaskan Cara Menyimpan Gambar Hasil Pelacakan

Share this article

Apa Itu Pelacakan Gambar?

Pelacakan gambar adalah teknologi yang memungkinkan pengguna untuk mencari gambar di internet dengan menggunakan gambar sebagai kunci pencarian. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menemukan gambar yang sama atau mirip dengan gambar yang mereka cari.

Kenapa Perlu Menyimpan Gambar Hasil Pelacakan?

Ketika Anda melacak gambar di internet, hasil pencarian akan menampilkan beberapa gambar yang sesuai dengan gambar kunci pencarian Anda. Anda mungkin ingin menyimpan gambar hasil pelacakan untuk melihatnya nanti atau untuk keperluan lain.

Cara Menyimpan Gambar Hasil Pelacakan di Google

Untuk menyimpan gambar hasil pelacakan di Google, ikuti langkah-langkah berikut:1. Klik gambar hasil pelacakan yang ingin Anda simpan.2. Klik kanan pada gambar dan pilih “Simpan gambar sebagai”.3. Tentukan lokasi di mana Anda ingin menyimpan gambar tersebut dan klik “Simpan”.

Cara Menyimpan Gambar Hasil Pelacakan di Bing

Untuk menyimpan gambar hasil pelacakan di Bing, ikuti langkah-langkah berikut:1. Klik gambar hasil pelacakan yang ingin Anda simpan.2. Klik kanan pada gambar dan pilih “Simpan gambar sebagai”.3. Tentukan lokasi di mana Anda ingin menyimpan gambar tersebut dan klik “Simpan”.

Pos Terkait:  Perbedaan Satpam dan Security

Cara Menyimpan Gambar Hasil Pelacakan di Yahoo

Untuk menyimpan gambar hasil pelacakan di Yahoo, ikuti langkah-langkah berikut:1. Klik gambar hasil pelacakan yang ingin Anda simpan.2. Klik kanan pada gambar dan pilih “Simpan gambar sebagai”.3. Tentukan lokasi di mana Anda ingin menyimpan gambar tersebut dan klik “Simpan”.

Cara Menyimpan Gambar Hasil Pelacakan di DuckDuckGo

Untuk menyimpan gambar hasil pelacakan di DuckDuckGo, ikuti langkah-langkah berikut:1. Klik gambar hasil pelacakan yang ingin Anda simpan.2. Klik kanan pada gambar dan pilih “Simpan gambar sebagai”.3. Tentukan lokasi di mana Anda ingin menyimpan gambar tersebut dan klik “Simpan”.

Kesimpulan

Menyimpan gambar hasil pelacakan sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengklik gambar yang ingin Anda simpan, kemudian klik kanan pada gambar dan pilih “Simpan gambar sebagai. Dengan cara ini, Anda dapat menyimpan gambar hasil pelacakan dari berbagai mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo, dan DuckDuckGo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close