Caramantap

Cara Request Hero di Draft Pick

×

Cara Request Hero di Draft Pick

Share this article

Jika kamu seorang pemain Mobile Legends, pasti sudah tidak asing lagi dengan mode permainan Draft Pick. Draft Pick adalah mode permainan dimana pemain akan memilih hero secara bergiliran hingga terbentuk tim yang terdiri dari lima orang. Namun, terkadang dalam proses pick hero ada pemain yang kesulitan mendapatkan hero yang diinginkan.

Untuk mengatasi hal tersebut, pemain bisa melakukan request hero di draft pick. Namun, tidak semua pemain bisa melakukan request hero. Hanya pemain yang memiliki level atau rank tertentu yang bisa melakukan request hero.

Cara Request Hero di Draft Pick

Untuk melakukan request hero di draft pick, kamu harus memenuhi syarat-syarat tertentu. Syarat-syarat tersebut antara lain:

1. Mencapai Level 7

Level 7 adalah level minimum yang harus dicapai untuk bisa melakukan request hero di draft pick. Untuk mencapai level 7, kamu harus sering bermain dan mendapatkan EXP yang cukup.

2. Memiliki Minimal 5 Hero

Sebelum bisa melakukan request hero di draft pick, kamu harus memiliki minimal 5 hero. Hero tersebut harus berbeda dan tidak boleh ada hero yang sama.

Pos Terkait:  Cara Test LCD iPhone

3. Tidak Terkena Hukuman

Jika kamu pernah melakukan pelanggaran dalam permainan Mobile Legends, maka kamu akan terkena hukuman. Hukuman tersebut bisa berupa penurunan bintang atau bahkan banned. Jika kamu terkena hukuman, maka kamu tidak bisa melakukan request hero di draft pick.

Jika kamu sudah memenuhi syarat-syarat tersebut, maka kamu bisa melakukan request hero di draft pick. Berikut adalah cara melakukan request hero di draft pick:

1. Klik Tombol Request

Setelah masuk ke dalam lobby draft pick, kamu akan melihat tombol request di sebelah kanan bawah. Klik tombol tersebut untuk melakukan request hero.

2. Pilih Hero yang Diinginkan

Setelah klik tombol request, maka kamu akan melihat daftar hero yang tersedia. Pilih hero yang kamu inginkan dan klik tombol “Request.

3. Tunggu Pembagian Hero

Setelah melakukan request hero, kamu harus menunggu giliran untuk memilih hero. Jika hero yang kamu request tersedia dan belum diambil oleh pemain lain, maka kamu akan mendapatkan hero tersebut. Namun, jika hero tersebut sudah diambil oleh pemain lain, maka kamu harus memilih hero yang lain.

Kesimpulan

Melakukan request hero di draft pick bisa membantu pemain mendapatkan hero yang diinginkan. Namun, tidak semua pemain bisa melakukan request hero. Pemain harus memenuhi syarat-syarat tertentu seperti mencapai level 7, memiliki minimal 5 hero, dan tidak terkena hukuman.

Pos Terkait:  Apa Itu Huggy Wuggy dan Mommy Long Legs, Kenapa

Setelah memenuhi syarat-syarat tersebut, pemain bisa melakukan request hero dengan cara klik tombol request, pilih hero yang diinginkan, dan tunggu pembagian hero.

Jangan lupa untuk selalu bermain dengan fair play dan menghormati pemain lain. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kamu dalam bermain Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close