Caramantap

Cara Melihat Teman Terblokir di Facebook

×

Cara Melihat Teman Terblokir di Facebook

Share this article

Facebook bisa jadi menjadi tempat berkumpulnya teman-teman lama, keluarga, atau rekan kerja. Namun, tak jarang kita merasa kesal dengan seseorang dan memilih untuk memblokirnya. Tapi, bagaimana jika ingin mengecek apakah teman tersebut masih terblokir atau tidak? Berikut ini adalah cara melihat teman terblokir di Facebook.

1. Cek Melalui Pencarian

Cara pertama adalah dengan melakukan pencarian nama teman yang ingin dicek. Jika teman tersebut telah membatasi akses akunnya dari publik, maka Facebook tidak akan menampilkan apapun. Namun, jika profilnya masih terbuka, maka akan muncul hasil pencarian nama tersebut.

2. Cek Melalui Pesan

Cara kedua adalah dengan melihat percakapan dengan teman tersebut. Jika teman tersebut telah memblokir akun kita, maka percakapan tersebut tidak akan muncul di kotak masuk. Namun, jika masih ada percakapan yang tersimpan, maka kemungkinan besar teman tersebut belum memblokir akun kita.

3. Cek Melalui Profil Teman

Cara ketiga adalah dengan melihat profil teman yang ingin dicek. Jika kita tidak bisa melihat profil teman tersebut, maka kemungkinan besar akun kita telah diblokir. Namun, jika masih bisa melihat profil teman tersebut, maka kemungkinan besar teman tersebut belum memblokir akun kita.

Pos Terkait:  Bagaimana Proses Bekerjanya Saccharomyces dalam Pembuatan Tape

4. Cek Melalui Teman yang Sama

Cara keempat adalah dengan meminta bantuan teman yang sama. Kita bisa meminta teman yang masih berteman dengan orang yang ingin dicek untuk melihat apakah akun kita masih terlihat di daftar teman atau tidak. Jika akun kita tidak terlihat, maka kemungkinan besar akun kita telah diblokir.

5. Cek Melalui Grup atau Halaman

Cara kelima adalah dengan melihat daftar anggota grup atau halaman yang sama dengan teman yang ingin dicek. Jika nama teman tersebut tidak muncul di daftar anggota, maka kemungkinan besar akun teman tersebut telah diblokir oleh admin grup atau halaman.

6. Cek Melalui Aplikasi Pihak Ketiga

Cara terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Who Deleted Me atau Unfriend Checker. Aplikasi ini akan membantu kita melihat daftar teman yang telah menghapus atau memblokir akun kita.

Demikianlah beberapa cara untuk melihat teman terblokir di Facebook. Namun, perlu diingat bahwa memblokir atau diblokir oleh seseorang adalah hak masing-masing individu dan kita harus menghormati keputusan tersebut. Jangan sampai kekesalan kita membuat kita berbuat hal yang tidak baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close