Caramantap

Cara Blokir Iklan di HP Vivo

×

Cara Blokir Iklan di HP Vivo

Share this article

Apakah Anda merasa terganggu dengan iklan yang sering muncul di HP Vivo Anda? Jangan khawatir, Anda bisa memblokir iklan tersebut agar tidak mengganggu aktivitas Anda lagi. Berikut adalah beberapa cara blokir iklan di HP Vivo:

1. Menggunakan Pengaturan HP Vivo

Cara pertama yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan pengaturan HP Vivo. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka menu “Pengaturan” di HP Vivo Anda.
  2. Pilih opsi “Aplikasi & Notifikasi”.
  3. Pilih aplikasi yang ingin Anda blokir iklannya. Misalnya, jika iklan berasal dari aplikasi Google Chrome, pilih opsi “Google Chrome.
  4. Pilih opsi “Iklan” dan nonaktifkan opsi “Izinkan iklan di aplikasi ini”.

Jika cara ini berhasil, maka iklan yang berasal dari aplikasi tersebut tidak akan muncul lagi di HP Vivo Anda.

2. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika cara pertama tidak berhasil, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memblokir iklan di HP Vivo Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan:

  • AdGuard
  • AdBlock Plus
  • AdAway
Pos Terkait:  Cara Mengetahui Password WiFi di HP Oppo

Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut di HP Vivo Anda. Setelah itu, ikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi untuk memblokir iklan di HP Vivo Anda.

3. Menggunakan Browser dengan Fitur Blokir Iklan

Anda juga bisa menggunakan browser dengan fitur blokir iklan untuk menghindari gangguan iklan di HP Vivo Anda. Beberapa browser yang memiliki fitur blokir iklan antara lain:

Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan mengunduh dan menginstal browser tersebut di HP Vivo Anda. Setelah itu, aktifkan fitur blokir iklan yang tersedia di pengaturan browser.

4. Menggunakan Aplikasi Firewall

Anda juga bisa menggunakan aplikasi firewall untuk memblokir iklan di HP Vivo Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi firewall yang bisa Anda gunakan:

  • NoRoot Firewall
  • Mobiwol
  • NetGuard

Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan mengunduh dan menginstal aplikasi firewall tersebut di HP Vivo Anda. Setelah itu, ikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi untuk memblokir iklan di HP Vivo Anda.

5. Menggunakan Aplikasi Penghemat Kuota

Anda juga bisa menggunakan aplikasi penghemat kuota untuk memblokir iklan di HP Vivo Anda. Beberapa aplikasi penghemat kuota yang memiliki fitur blokir iklan antara lain:

  • Opera Max
  • DU Speed Booster
  • Greenify
Pos Terkait:  Bagaimana Cara Tag di Instagram?

Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan mengunduh dan menginstal aplikasi penghemat kuota tersebut di HP Vivo Anda. Setelah itu, aktifkan fitur blokir iklan yang tersedia di pengaturan aplikasi.

6. Menggunakan Aplikasi DNS

Anda juga bisa menggunakan aplikasi DNS untuk memblokir iklan di HP Vivo Anda. Beberapa aplikasi DNS yang bisa Anda gunakan antara lain:

  • DNS66
  • AdGuard DNS
  • Block This

Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan mengunduh dan menginstal aplikasi DNS tersebut di HP Vivo Anda. Setelah itu, ikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi untuk memblokir iklan di HP Vivo Anda.

7. Menggunakan VPN

Anda juga bisa menggunakan VPN untuk memblokir iklan di HP Vivo Anda. Beberapa aplikasi VPN yang bisa Anda gunakan antara lain:

Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan mengunduh dan menginstal aplikasi VPN tersebut di HP Vivo Anda. Setelah itu, aktifkan fitur blokir iklan yang tersedia di pengaturan aplikasi.

8. Menggunakan Aplikasi Anti-Malware

Anda juga bisa menggunakan aplikasi anti-malware untuk memblokir iklan di HP Vivo Anda. Beberapa aplikasi anti-malware yang memiliki fitur blokir iklan antara lain:

  • Avast Mobile Security
  • Norton Mobile Security
  • Malwarebytes
Pos Terkait:  Monyet Senyum Setelah Diberi Jeruk, Bikin Netizen Gemas

Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan mengunduh dan menginstal aplikasi anti-malware tersebut di HP Vivo Anda. Setelah itu, ikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi untuk memblokir iklan di HP Vivo Anda.

Kesimpulan

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memblokir iklan di HP Vivo Anda. Anda bisa menggunakan pengaturan HP Vivo, aplikasi pihak ketiga, browser dengan fitur blokir iklan, aplikasi firewall, aplikasi penghemat kuota, aplikasi DNS, VPN, atau aplikasi anti-malware. Pilihlah cara yang paling mudah dan efektif untuk Anda gunakan. Dengan memblokir iklan di HP Vivo Anda, Anda akan lebih nyaman dan fokus dalam melakukan aktivitas di HP Vivo Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close