Caramantap

Cara Melihat IG Online

×

Cara Melihat IG Online

Share this article

Instagram (IG) adalah salah satu aplikasi media sosial yang paling populer saat ini. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, video, dan cerita yang menarik. Di samping itu, IG juga memungkinkan pengguna untuk mengikuti akun-akun yang menarik dan memposting komentar atau mengirim pesan langsung.

Namun, ada kalanya kita ingin melihat akun IG seseorang tanpa harus mengikuti akun tersebut. Bagaimana caranya? Berikut adalah beberapa cara untuk melihat IG online.

1. Menggunakan Browser Web

Cara pertama yang dapat dilakukan untuk melihat akun IG seseorang tanpa harus mengikuti akun tersebut adalah dengan menggunakan browser web. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Buka browser web favorit Anda.
  2. Kunjungi situs Instagram di alamat www.instagram.com.
  3. Masukkan nama pengguna (username) orang yang ingin Anda lihat akunnya di kolom pencarian.
  4. Jika akun tersebut tidak diatur ke mode pribadi (private), Anda dapat melihat semua postingan yang dibagikan oleh pengguna tersebut.
  5. Jika akun tersebut diatur ke mode pribadi (private), Anda hanya dapat melihat foto profil pengguna tersebut dan hanya dapat mengikuti akun tersebut jika pengguna tersebut menerima permintaan Anda untuk mengikuti akun tersebut.
Pos Terkait:  Cara Mengambil Uang di TikTok Money Calculator

2. Menggunakan Aplikasi Third-Party

Selain menggunakan browser web, Anda juga dapat menggunakan aplikasi third-party untuk melihat IG online. Beberapa aplikasi third-party yang populer adalah:

  • InstaDP
  • InstaStalker
  • InstaProfile

Langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi tersebut hampir sama. Anda hanya perlu memasukkan nama pengguna (username) orang yang ingin Anda lihat akunnya di kolom pencarian pada aplikasi tersebut. Namun, ada beberapa kekurangan dalam menggunakan aplikasi third-party ini, seperti adanya risiko keamanan dan privasi yang mungkin terganggu.

3. Menggunakan Instagram Private Viewer

Instagram Private Viewer adalah salah satu aplikasi yang dapat membantu Anda melihat akun IG seseorang tanpa harus mengikuti akun tersebut. Namun, Anda harus membayar untuk menggunakan aplikasi ini. Langkah-langkah untuk menggunakan Instagram Private Viewer adalah sebagai berikut:

  1. Buka browser web favorit Anda.
  2. Kunjungi situs Instagram Private Viewer di alamat www.instaprivateviewer.com.
  3. Masukkan nama pengguna (username) orang yang ingin Anda lihat akunnya di kolom pencarian.
  4. Ikuti instruksi yang diberikan oleh aplikasi tersebut.
  5. Jika akun tersebut diatur ke mode pribadi (private), Anda dapat melihat semua postingan yang dibagikan oleh pengguna tersebut.

4. Meminta Teman untuk Memberikan Akses

Cara terakhir yang dapat dilakukan untuk melihat akun IG seseorang tanpa harus mengikuti akun tersebut adalah dengan meminta teman untuk memberikan akses. Namun, cara ini hanya dapat dilakukan jika Anda memang kenal dengan pengguna tersebut atau memiliki teman yang dekat dengan pengguna tersebut.

Pos Terkait:  Cara Menggunakan One Click Unbrick - Solusi Ampuh Mengatasi Brick pada Smartphone Kamu

Jika teman Anda memiliki akses ke akun IG pengguna tersebut, maka teman Anda dapat memberikan akses ke Anda. Namun, pastikan untuk tidak menyalahgunakan akses tersebut dan menghormati privasi pengguna tersebut.

Kesimpulan

Melihat akun IG seseorang tanpa harus mengikuti akun tersebut memang mungkin dilakukan, namun ada beberapa cara yang harus dipertimbangkan dan risiko yang harus diwaspadai. Sebaiknya, lakukanlah dengan bijak dan hormati privasi orang lain. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close