Caramantap

Terpesona Lihat Foto Muda Soimah, Netizen Sebut Mirip

×

Terpesona Lihat Foto Muda Soimah, Netizen Sebut Mirip

Share this article

Jakarta – Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan sosok artis Tanah Air yang sudah sangat terkenal, yaitu Soimah. Di dalam foto tersebut, Soimah terlihat sangat cantik dan muda. Foto tersebut pun langsung menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang terpesona dengan penampilan Soimah di masa muda dan mengatakan bahwa ia sangat mirip dengan selebriti lain.

Soimah, Siapa Dia?

Soimah Pancawati atau yang lebih dikenal dengan nama Soimah adalah seorang artis, penyanyi, dan komedian asal Indonesia. Ia lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 29 Desember 1972. Soimah memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut pada tahun 1990-an. Ia kemudian menjadi terkenal setelah tampil di acara televisi Dangdut Academy pada tahun 2012.

Soimah memiliki suara yang merdu dan kemampuan bernyanyi yang luar biasa. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan dalam bidang akting dan komedi. Karena itu, ia sering menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi dan film di Indonesia.

Foto Muda Soimah

Foto muda Soimah yang menjadi viral di media sosial ini memperlihatkan sosok yang sangat berbeda dari penampilannya saat ini. Soimah terlihat sangat cantik dan awet muda di dalam foto tersebut. Banyak netizen yang terkejut melihat penampilan Soimah di masa muda dan mengatakan bahwa ia sangat mirip dengan selebriti lain.

Pos Terkait:  Perbedaan Asuransi dan Reasuransi

Beberapa netizen mengatakan bahwa Soimah mirip dengan penyanyi dangdut Inul Daratista, sedangkan yang lain mengatakan bahwa ia mirip dengan aktris dan penyanyi Krisdayanti. Ada juga yang mengatakan bahwa Soimah mirip dengan artis Korea Selatan, yaitu Bae Suzy.

Reaksi Netizen

Setelah foto muda Soimah menjadi viral di media sosial, banyak netizen yang memberikan reaksi mereka di dalam kolom komentar. Banyak netizen yang terkesan dengan penampilan Soimah di masa muda dan mengatakan bahwa ia sangat cantik dan memesona.

“Wah, cantik banget ya Soimah waktu muda. Saya jadi terpesona melihatnya,” ujar salah seorang netizen di dalam kolom komentar.

“Kok bisa ya Soimah awet muda seperti itu? Saya jadi iri,” ujar netizen yang lain.

Ada juga yang mengatakan bahwa Soimah sangat mirip dengan selebriti lain. Mereka mengungkapkan pendapat mereka di dalam kolom komentar.

Penampilan Soimah Saat Ini

Meskipun sudah tidak muda lagi, Soimah tetap terlihat cantik dan memesona. Penampilannya yang selalu ceria dan enerjik membuat banyak orang terkesan. Ia juga masih aktif di dunia hiburan Indonesia dan sering tampil di beberapa acara televisi.

Soimah juga menjadi salah satu juri di acara televisi Dangdut Academy. Ia sering memberikan komentar yang sangat lucu dan menghibur di dalam acara tersebut. Karena itu, ia menjadi sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Pos Terkait:  Bagaimana Kondisi Alam Setiap Daerah di Indonesia

Kesimpulan

Terpesona melihat foto muda Soimah memang wajar, karena ia terlihat sangat cantik dan memesona di dalam foto tersebut. Banyak netizen yang mengatakan bahwa ia sangat mirip dengan selebriti lain. Namun, yang pasti adalah Soimah tetap terlihat cantik dan memesona sampai saat ini. Ia masih aktif di dunia hiburan Indonesia dan menjadi salah satu artis yang sangat populer di Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close