Caramantap

Spesifikasi PC Control di Epic Games Store, Berat!

×

Spesifikasi PC Control di Epic Games Store, Berat!

Share this article

Control adalah salah satu game terbaik yang dirilis pada tahun 2019. Game ini berhasil meraih banyak penghargaan dan mendapat pujian dari para kritikus. Control merupakan game yang sangat menarik dan memiliki plot yang kuat. Game ini juga dilengkapi dengan grafis yang sangat indah dan efek suara yang memukau.

Control kini dapat dimainkan di Epic Games Store. Namun, sebelum kamu memutuskan untuk membeli game ini, kamu harus memperhatikan spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan game ini. Spesifikasi PC Control di Epic Games Store sangat berat dan kamu harus memastikan bahwa PC kamu memenuhi persyaratan untuk memainkan game ini.

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi minimum PC Control di Epic Games Store membutuhkan prosesor Intel Core i5-4690 atau AMD FX 4350, RAM 8GB, dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 780 atau AMD Radeon R9 280X. Selain itu, kamu juga memerlukan ruang penyimpanan sebesar 42 GB dan sistem operasi Windows 7. Spesifikasi minimum ini akan memungkinkan kamu untuk memainkan game dengan pengaturan grafis yang rendah.

Spesifikasi Rekomendasi

Spesifikasi rekomendasi PC Control di Epic Games Store membutuhkan prosesor Intel Core i5-7600K atau AMD Ryzen 5 1600X, RAM 16GB, dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1660/1060 atau AMD Radeon RX 580. Selain itu, kamu juga memerlukan ruang penyimpanan sebesar 42 GB dan sistem operasi Windows 10. Spesifikasi rekomendasi ini akan memungkinkan kamu untuk memainkan game dengan pengaturan grafis yang lebih tinggi dan lancar.

Pos Terkait:  Cara Mendapatkan Pakaian di Free Fire

Spesifikasi PC Gaming yang Direkomendasikan

Jika kamu ingin memainkan game Control di Epic Games Store dengan pengaturan grafis yang paling tinggi, kamu membutuhkan spesifikasi PC gaming yang direkomendasikan. Spesifikasi PC gaming yang direkomendasikan membutuhkan prosesor Intel Core i7-8700K atau AMD Ryzen 7 2700X, RAM 16GB, dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 atau AMD Radeon VII. Selain itu, kamu juga memerlukan ruang penyimpanan sebesar 42 GB dan sistem operasi Windows 10.

Kesimpulan

Control adalah game yang sangat menarik dan memiliki grafis yang indah. Namun, spesifikasi PC Control di Epic Games Store sangat berat dan kamu harus memastikan bahwa PC kamu memenuhi persyaratan untuk memainkan game ini. Jika kamu ingin memainkan game dengan lancar dan pengaturan grafis yang tinggi, kamu harus memilih spesifikasi PC gaming yang direkomendasikan. Jika tidak, kamu dapat memilih spesifikasi minimum atau rekomendasi yang sesuai dengan PC kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close