Caramantap

Siap Mainkan! Konami Sudah Ungkap Tanggal Perilisan PES

×

Siap Mainkan! Konami Sudah Ungkap Tanggal Perilisan PES

Share this article

Kabar gembira bagi para penggemar game sepak bola sejati! Konami, pengembang game PES, akhirnya mengumumkan tanggal perilisan game terbarunya.

PES 2021 akan resmi dirilis pada tanggal 15 September 2020. Ini artinya, kamu hanya perlu menunggu beberapa minggu saja untuk bisa memainkan game sepak bola terbaru dari Konami.

Perbaikan dan Peningkatan Fitur

Tahun ini, Konami berjanji akan memberikan perbaikan dan peningkatan fitur yang lebih baik di PES 2021. Salah satu fitur yang dijanjikan adalah peningkatan sistem kontrol bola.

Selain itu, Konami juga menjanjikan bahwa grafis PES 2021 akan lebih baik dan realistis dibandingkan dengan edisi sebelumnya. Hal ini akan membuat kamu semakin merasakan sensasi bermain sepak bola yang nyata.

Tidak hanya itu, Konami juga menambahkan beberapa klub baru yang akan tersedia di PES 2021. Beberapa klub besar seperti Juventus dan Barcelona, serta klub-klub kecil dari liga-liga di seluruh dunia akan dapat dimainkan di game ini.

Perubahan pada Mode Master League

Mode Master League di PES 2021 juga akan mengalami beberapa perubahan. Konami menjanjikan bahwa pengalaman bermain di mode ini akan lebih realistis dan menantang.

Pos Terkait:  Cara Bypass Akun Mi

Selain itu, Konami juga menambahkan beberapa fitur baru seperti opsi transfer musim dingin, sistem pengembangan pemain yang lebih baik, serta pilihan untuk melakukan simulasi pertandingan.

Kesimpulan

Dengan tanggal perilisan resminya yang semakin dekat, para penggemar PES di seluruh dunia pastinya semakin tidak sabar untuk bisa memainkan game terbaru ini. Konami menjanjikan bahwa PES 2021 akan memberikan pengalaman bermain sepak bola yang lebih baik dan realistis dibandingkan dengan edisi sebelumnya. Tidak hanya itu, fitur dan mode yang ditambahkan akan semakin menantang dan membuat kamu semakin terhibur saat memainkannya. Jadi, siap-siap saja untuk merasakan sensasi bermain sepak bola yang sesungguhnya di PES 2021!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close