Caramantap

Resensi Novel “Cool Boy vs Cool Girl”

×

Resensi Novel “Cool Boy vs Cool Girl”

Share this article

Novel “Cool Boy vs Cool Girl” merupakan sebuah karya sastra yang ditulis oleh penulis muda asal Indonesia, yaitu Dinda Kirana. Novel ini mengisahkan tentang kisah cinta antara dua remaja yang memiliki kepribadian yang berbeda, namun saling tertarik satu sama lain.

Plot Cerita

Cerita dimulai dengan perkenalan antara tokoh utama laki-laki, yaitu Alex, dengan tokoh utama perempuan, yaitu Kim. Alex adalah seorang cowok yang terkenal di sekolahnya karena kepintarannya dan kepribadiannya yang cool. Sedangkan Kim adalah seorang cewek yang memiliki kepribadian yang sama-sama cool, namun memiliki latar belakang yang berbeda dengan Alex.

Alex sangat tertarik dengan Kim karena kepribadiannya yang unik dan berbeda dengan cewek-cewek lain di sekolahnya. Namun, Kim awalnya tidak terlalu tertarik dengan Alex karena dia merasa bahwa Alex hanya seorang cowok yang sombong dan terlalu percaya diri.

Selama beberapa waktu, Alex terus berusaha mendekati Kim dengan cara yang berbeda-beda. Dia bahkan mencoba untuk menirukan gaya berpakaian Kim agar bisa lebih dekat dengannya. Namun, Kim tetap bersikukuh untuk tidak tertarik pada Alex.

Suatu hari, Alex dan Kim terlibat dalam sebuah proyek sekolah yang membuat mereka harus bekerja bersama-sama. Selama bekerja bersama, mereka mulai saling mengenal dan memahami satu sama lain. Hingga akhirnya, Kim mulai menyadari bahwa Alex bukanlah cowok sombong seperti yang dia bayangkan sebelumnya.

Pos Terkait:  Cara Main Ome TV di Laptop: Panduan Lengkap

Kemudian, Alex dan Kim semakin dekat dan mengalami banyak hal bersama-sama. Namun, hubungan mereka sempat diuji ketika muncul seorang mantan pacar Alex yang mencoba untuk merebut kembali hatinya. Namun, Alex tetap memilih Kim dan mengakhiri hubungannya dengan mantan pacarnya.

Kesan Pembaca

Novel “Cool Boy vs Cool Girl” sangat menarik untuk dibaca karena ceritanya yang ringan dan mudah dipahami. Karakter Alex dan Kim juga sangat unik dan membuat pembaca ingin terus mengikuti kisah mereka.

Selain itu, novel ini juga mengandung banyak nilai-nilai positif seperti kepercayaan diri, persahabatan, dan cinta yang sehat. Hal ini membuat novel ini sangat cocok untuk dibaca oleh remaja dan dewasa muda yang sedang mencari inspirasi dan motivasi dalam hidup.

Dari segi penulisan, Dinda Kirana juga berhasil menampilkan gaya penulisan yang menarik dan mudah dipahami. Novel ini juga dilengkapi dengan dialog-dialog yang lucu dan menghibur, sehingga membuat pembaca tidak bosan ketika membacanya.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, novel “Cool Boy vs Cool Girl” adalah sebuah karya sastra yang sangat recomended untuk dibaca. Ceritanya yang menarik dan karakter yang unik membuat pembaca tidak akan bosan mengikuti kisah Alex dan Kim. Selain itu, novel ini juga mengandung banyak nilai-nilai positif yang sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Bagi pembaca yang sedang mencari novel ringan namun menginspirasi, “Cool Boy vs Cool Girl” adalah pilihan yang tepat.

Pos Terkait:  Profil dan Biodata ONIC Kairi, Kunci Sukses ONIC Esports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close