Caramantap

Resensi Novel Ayahku Bukan Pembohong Terlengkap

×

Resensi Novel Ayahku Bukan Pembohong Terlengkap

Share this article

Ayahku Bukan Pembohong adalah novel karya Tere Liye yang mengisahkan tentang perjuangan seorang ayah, Abdul Aziz, untuk mempertahankan keutuhan keluarganya. Novel ini menjadi salah satu karya terbaik Tere Liye yang berhasil menginspirasi banyak orang. Kali ini, Ayahku Bukan Pembohong hadir dalam edisi terlengkap, dengan tambahan beberapa bab dan ilustrasi yang memperkaya cerita.

Sinopsis

Cerita dimulai saat Abdul Aziz kehilangan pekerjaannya. Istrinya, Asma, yang bekerja sebagai guru, dipaksa mengambil cuti tanpa gaji untuk membantu kebutuhan hidup keluarga. Kondisi keluarga semakin berat ketika putri mereka, Yasmin, jatuh sakit dan membutuhkan biaya pengobatan yang mahal.

Abdul Aziz tidak menyerah. Ia berusaha mencari pekerjaan dengan segala cara, bahkan dengan menjadi tukang ojek. Meski harus menghadapi banyak rintangan, Abdul Aziz tetap tegar dan tidak menyerah. Ia tetap berjuang untuk keluarganya.

Cerita semakin menarik ketika Abdul Aziz memutuskan untuk berhenti menjadi tukang ojek dan membuka usaha sendiri. Ia membuka usaha katering dengan bantuan istrinya dan teman-temannya. Usaha tersebut terus berkembang, dan keluarga Abdul Aziz akhirnya dapat kembali hidup layak.

Kesan Saya

Novel ini memberikan banyak pelajaran tentang kehidupan dan keluarga. Abdul Aziz merupakan sosok ayah yang patut dijadikan contoh. Ia tidak pernah menyerah dan selalu berusaha mencari solusi untuk keluarganya. Ia juga selalu mengajarkan anak-anaknya tentang pentingnya berjuang dan tidak menyerah.

Pos Terkait:  Bikin Singkatan Sendiri, Penjual Ini Namai Kuenya

Penulis juga berhasil menggambarkan kehidupan keluarga yang sederhana namun penuh makna. Saya sangat terkesan dengan karakter Abdul Aziz yang kuat dan tegar meski harus menghadapi banyak rintangan. Cerita yang ditulis dengan gaya bahasa yang sederhana namun mengena membuat saya terus ingin membaca hingga selesai.

Edisi Terlengkap

Edisi terlengkap Ayahku Bukan Pembohong hadir dengan tambahan beberapa bab yang memperkaya cerita. Selain itu, terdapat pula ilustrasi yang membuat pembaca lebih mudah memahami cerita. Edisi ini sangat cocok untuk koleksi pribadi atau dijadikan hadiah untuk orang tercinta.

Kelebihan

Selain ceritanya yang menarik, Ayahku Bukan Pembohong juga memberikan banyak pelajaran tentang keluarga, kehidupan, dan perjuangan. Novel ini cocok untuk semua kalangan, baik anak-anak maupun dewasa. Selain itu, edisi terlengkapnya juga dilengkapi dengan ilustrasi yang memperjelas cerita.

Kekurangan

Novel ini tidak memiliki kekurangan yang signifikan. Namun, bagi sebagian orang yang lebih suka cerita yang kompleks dan penuh teka-teki, mungkin akan merasa kurang puas dengan cerita yang sederhana ini.

Penutup

Secara keseluruhan, Ayahku Bukan Pembohong adalah novel yang sangat inspiratif dan patut dijadikan bacaan bagi semua orang. Novel ini mengajarkan kita untuk tidak menyerah dalam menghadapi masalah dan selalu berjuang untuk keluarga. Edisi terlengkapnya juga sangat direkomendasikan untuk koleksi pribadi atau dijadikan hadiah untuk orang tercinta.

Pos Terkait:  2 Cara Mengaktifkan Lagi Kartu XL yang Hangus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close