Caramantap

Naruto: Anak Tertua Kaguya, Siapa Ayah Hagoromo

×

Naruto: Anak Tertua Kaguya, Siapa Ayah Hagoromo

Share this article

Siapa yang tidak kenal dengan Naruto? Anime yang satu ini memang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Cerita yang disajikan dalam anime ini juga sangat menarik dan seru untuk diikuti. Salah satu tokoh penting dalam anime Naruto adalah Hagoromo Otsutsuki.

Siapa Hagoromo Otsutsuki?

Hagoromo Otsutsuki adalah seorang tokoh penting dalam anime Naruto. Ia juga dikenal dengan sebutan Sage of Six Paths atau Rikudo Sennin. Hagoromo adalah anak tertua dari Kaguya Otsutsuki, seorang wanita yang dikenal sebagai Dewi Bulan.

Hagoromo memiliki kekuatan yang sangat besar, bahkan lebih kuat dari ibunya sendiri. Ia juga dikenal sebagai pencipta Ninjutsu dan dojutsu seperti Sharingan, Byakugan, dan Rinnegan. Hagoromo juga mengajarkan Ninjutsu kepada manusia untuk melawan kekuatan jahat yang mengancam dunia.

Siapa Ayah Hagoromo?

Meskipun Kaguya Otsutsuki dikenal sebagai Dewi Bulan, namun tidak diketahui siapa ayah dari Hagoromo dan adiknya, Hamura Otsutsuki. Namun, dalam manga Naruto Gaiden, terungkap bahwa ayah Hagoromo dan Hamura adalah seorang pria bernama Isshiki Otsutsuki.

Isshiki Otsutsuki adalah seorang anggota klan Otsutsuki yang sangat kuat. Ia dikenal sebagai Otsutsuki yang paling cerdas dan memiliki kemampuan untuk memanipulasi ruang dan waktu. Isshiki juga memiliki kekuatan yang sangat besar dan lebih kuat dari Kaguya.

Pos Terkait:  3 Cara Mengubah PDF ke Word, Pilih Mana yang Mudah

Hubungan Hagoromo dan Ayahnya

Meskipun Hagoromo adalah anak dari Isshiki Otsutsuki, namun tidak diketahui apakah ia memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya. Hal ini dikarenakan Isshiki Otsutsuki adalah salah satu musuh besar dari Hagoromo dan Hamura.

Hagoromo dan Hamura harus berjuang melawan Isshiki yang ingin mengambil alih planet tempat mereka tinggal. Kekuatan Hagoromo yang sangat besar membuat Isshiki tidak bisa mengalahkannya. Akhirnya, Isshiki mengorbankan dirinya sendiri untuk membangkitkan Kaguya yang telah lama tersegel.

Kesimpulan

Hagoromo Otsutsuki adalah anak tertua Kaguya Otsutsuki dan dikenal sebagai Sage of Six Paths atau Rikudo Sennin. Ia memiliki kekuatan yang sangat besar dan mengajarkan Ninjutsu kepada manusia. Ayah Hagoromo adalah Isshiki Otsutsuki, seorang anggota klan Otsutsuki yang sangat kuat. Meskipun tidak diketahui hubungan antara Hagoromo dan ayahnya, namun Isshiki adalah salah satu musuh besar dari Hagoromo dan Hamura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close