Caramantap

Lirik Lagu Mengapa Ku Memujanya – Sebuah Lirik yang Menyentuh Hati

×

Lirik Lagu Mengapa Ku Memujanya – Sebuah Lirik yang Menyentuh Hati

Share this article

Lagu adalah salah satu bentuk seni yang tak hanya menyenangkan untuk didengar, tetapi juga mampu menyampaikan pesan yang mendalam. Salah satu lagu yang memiliki makna yang dalam adalah lirik lagu Mengapa Ku Memujanya. Lirik ini mampu menggambarkan perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta dengan seseorang yang tidak mungkin untuk dimilikinya.

1. Lirik Lagu Mengapa Ku Memujanya – Sebuah Pengantar

Lirik lagu Mengapa Ku Memujanya merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh seorang komposer bernama Rinto Harahap. Lagu ini pertama kali dinyanyikan oleh penyanyi legendaris Indonesia, Betharia Sonata. Sejak itu, lagu ini telah menjadi salah satu lagu klasik Indonesia yang terkenal hingga saat ini.

2. Lirik Lagu Mengapa Ku Memujanya – Liriknya

Berikut adalah lirik lagu Mengapa Ku Memujanya:

Mengapa ku memujanya
Meski tahu tak mungkin ku miliki
Mengapa hati selalu merindunya
Padahal ku tahu tak mungkin jadi milikku

Pos Terkait:  Lingkungan Pekerjaan yang Disenangi di Pabrik, Kantor, Lapangan, dan Laboratorium: Mengapa?

Senyumnya selalu menghiasi hatiku
Meski tahu ia tak pernah memandangku
Namun hatiku selalu merindunya
Padahal ku tahu tak mungkin jadi milikku

Dalam benakku selalu terbayang
Wajahnya yang selalu berseri
Namun hatiku selalu merindunya
Padahal ku tahu tak mungkin jadi milikku

Mengapa hati ini selalu merindunya
Padahal ku tahu tak mungkin jadi milikku

3. Mengapa Ku Memujanya – Makna Lirik

Lirik lagu Mengapa Ku Memujanya memiliki makna yang sangat dalam. Lirik ini menggambarkan perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta dengan seseorang yang tidak mungkin untuk dimilikinya. Meskipun seseorang tersebut tahu bahwa orang yang dia cintai tidak akan pernah menjadi miliknya, tetapi hatinya tetap merindukannya.

Lirik ini juga menggambarkan betapa sulitnya melepaskan perasaan cinta yang sudah terlanjur tumbuh di dalam hati. Meskipun seseorang sudah tahu bahwa cintanya tidak akan pernah bisa terwujud, tetapi hatinya tetap saja merindunya.

4. Mengapa Ku Memujanya – Pesan Moral

Lirik lagu Mengapa Ku Memujanya juga memiliki pesan moral yang penting. Pesan moral yang terkandung di dalam lirik ini adalah tentang kesabaran dan keikhlasan. Meskipun seseorang sudah tahu bahwa cintanya tidak akan pernah terwujud, tetapi dia tetap saja sabar dan ikhlas. Dia tidak pernah mengharapkan balasan apapun dari orang yang dia cintai.

Pos Terkait:  Apakah JNE Bisa Jemput Paket?

Pesan moral ini sangat penting untuk diambil sebagai pelajaran. Kita harus belajar untuk sabar dan ikhlas dalam menghadapi segala hal yang tidak bisa kita miliki. Kita harus belajar untuk menerima kenyataan dengan lapang dada dan tidak terus-menerus meratapi nasib yang sudah ditentukan.

5. Mengapa Ku Memujanya – Inspirasi bagi Penyanyi Indonesia

Lirik lagu Mengapa Ku Memujanya juga menjadi inspirasi bagi banyak penyanyi Indonesia. Lagu ini sudah banyak dinyanyikan ulang oleh penyanyi-penyanyi terkenal seperti Afgan, Raisa, dan masih banyak lagi. Penyanyi-penyanyi ini mengubah aransemen lagu tersebut untuk memberikan sentuhan yang lebih segar dan modern.

Meskipun aransemen lagunya berbeda, tetapi makna liriknya tetap sama. Lirik lagu Mengapa Ku Memujanya tetap menjadi lirik yang menyentuh hati dan memiliki makna yang dalam.

6. Kesimpulan

Lirik lagu Mengapa Ku Memujanya merupakan sebuah lirik yang menyentuh hati. Lirik ini menggambarkan perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta dengan seseorang yang tidak mungkin untuk dimilikinya. Meskipun seseorang tersebut tahu bahwa orang yang dia cintai tidak akan pernah menjadi miliknya, tetapi hatinya tetap merindukannya.

Pesan moral yang terkandung di dalam lirik ini adalah tentang kesabaran dan keikhlasan. Kita harus belajar untuk sabar dan ikhlas dalam menghadapi segala hal yang tidak bisa kita miliki. Kita harus belajar untuk menerima kenyataan dengan lapang dada dan tidak terus-menerus meratapi nasib yang sudah ditentukan.

Pos Terkait:  Cara Menyadap HP Suami dengan Mudah

Lirik lagu Mengapa Ku Memujanya juga menjadi inspirasi bagi banyak penyanyi Indonesia. Lagu ini sudah banyak dinyanyikan ulang oleh penyanyi-penyanyi terkenal seperti Afgan, Raisa, dan masih banyak lagi. Meskipun aransemen lagunya berbeda, tetapi makna liriknya tetap sama. Lirik lagu Mengapa Ku Memujanya tetap menjadi lirik yang menyentuh hati dan memiliki makna yang dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close