Caramantap

Kapan Live Action One Piece Tayang di Netflix? Siap

×

Kapan Live Action One Piece Tayang di Netflix? Siap

Share this article

One Piece adalah salah satu anime dan manga terpopuler di dunia. Karya Eiichiro Oda ini memiliki penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia. Selain manga dan anime, One Piece juga akan diadaptasi menjadi live action yang akan tayang di Netflix. Bagi para penggemar One Piece, pasti sangat menantikan kapan live action One Piece akan tayang di Netflix. Nah, berikut ini beberapa informasi terkait tayangnya live action One Piece di Netflix.

Produksi Live Action One Piece di Netflix

Sejak diumumkan pada 2017 lalu bahwa One Piece akan diadaptasi menjadi live action, banyak penggemar yang penasaran dengan bagaimana hasilnya nanti. Setelah beberapa tahun, akhirnya pada 2020 Netflix secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi live action One Piece. Produksi live action One Piece ini akan dilakukan oleh Tomorrow Studios dan produser Marty Adelstein dan Becky Clements.

Pada saat pengumuman tersebut, belum ada informasi yang pasti tentang kapan live action One Piece akan tayang di Netflix. Namun, pengumuman tersebut sudah membuat banyak penggemar One Piece semakin penasaran dan menantikan tayangnya live action One Piece di Netflix.

Pos Terkait:  Cara Mengucapkan Halo dalam Bahasa Italia

Cerita Live Action One Piece di Netflix

Live action One Piece di Netflix akan mengadaptasi cerita dari manga dan anime One Piece. Namun, belum ada informasi pasti tentang bagaimana cerita live action One Piece ini akan disajikan. Apakah akan mengikuti cerita dari manga dan anime secara detail atau akan ada perubahan dalam cerita tersebut?

Jika mengikuti cerita dari manga dan anime secara detail, maka penggemar One Piece pasti akan sangat senang dan terpuaskan. Namun, jika ada perubahan dalam ceritanya, tentu akan menjadi tantangan bagi produser dan tim produksi untuk dapat menyajikan cerita yang tetap menarik dan memuaskan para penggemar One Piece.

Pemeran Live Action One Piece di Netflix

Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar One Piece adalah siapa saja yang akan memerankan karakter-karakter One Piece dalam live action di Netflix. Namun, sampai saat ini belum ada informasi pasti mengenai siapa saja yang akan memerankan karakter-karakter dalam live action One Piece di Netflix.

Namun, banyak spekulasi yang beredar bahwa aktor yang akan memerankan karakter utama Monkey D. Luffy adalah aktor asal Indonesia, Iqbaal Ramadhan. Spekulasi ini muncul setelah Iqbaal Ramadhan diundang ke Jepang untuk menghadiri acara peluncuran buku One Piece.

Pos Terkait:  Cara Mengetikkan Tanda Bagi Gambar

Bagi para penggemar One Piece, tentu sangat menarik jika Iqbaal Ramadhan benar-benar akan memerankan karakter utama Monkey D. Luffy dalam live action One Piece di Netflix. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai siapa saja yang akan memerankan karakter-karakter dalam live action One Piece di Netflix.

Kapan Live Action One Piece Tayang di Netflix?

Setelah pengumuman bahwa Netflix akan memproduksi live action One Piece, banyak penggemar yang penasaran dengan kapan live action One Piece akan tayang di Netflix. Namun, sampai saat ini belum ada informasi pasti mengenai kapan live action One Piece akan tayang di Netflix.

Seperti yang diketahui, produksi film atau serial membutuhkan waktu yang cukup lama dari persiapan hingga proses pengambilan gambar dan pengeditan. Jadi, bisa jadi masih butuh waktu beberapa tahun lagi sebelum live action One Piece tayang di Netflix.

Penutup

Bagi para penggemar One Piece, tentu sangat menarik dan menggembirakan bahwa One Piece akan diadaptasi menjadi live action yang akan tayang di Netflix. Namun, sampai saat ini masih banyak informasi yang belum diketahui, seperti kapan live action One Piece akan tayang di Netflix dan siapa saja yang akan memerankan karakter-karakter dalam live action tersebut.

Pos Terkait:  10 Rekomendasi Game Wibu Bergaya Anime, Apa Saja?

Semoga informasi di atas dapat memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai live action One Piece di Netflix dan dapat memenuhi rasa penasaran para penggemar One Piece.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close