Caramantap

Jelang Tahun Baru Imlek, Moonton Rilis Mode Baru Magic

×

Jelang Tahun Baru Imlek, Moonton Rilis Mode Baru Magic

Share this article

Tahun baru Imlek atau yang dikenal juga dengan sebutan Tahun Baru China sebentar lagi akan tiba. Tahun baru Imlek selalu dirayakan pada bulan Januari hingga Februari setiap tahunnya. Tahun baru Imlek juga merupakan momen spesial bagi para pemain game online seperti Mobile Legends, karena biasanya Moonton akan merilis mode baru untuk merayakan momen ini.

Moonton Rilis Mode Baru Magic

Tahun ini, Moonton merilis mode baru yang dinamakan Magic Chess: Bang Bang. Mode baru ini sebenarnya adalah gabungan antara game Auto Chess dan Magic Chess. Pada mode Magic Chess: Bang Bang ini, pemain akan bermain dengan strategi yang berbeda dari mode game Mobile Legends yang lain.

Pada Magic Chess: Bang Bang, pemain akan diberikan pilihan hero yang terdiri dari berbagai jenis dan kelas. Pemain harus memilih hero yang tepat dan menempatkannya di posisi yang tepat pula untuk bisa meraih kemenangan. Kemenangan dalam mode Magic Chess: Bang Bang didapatkan dengan cara mengalahkan tim musuh yang ada di arena.

Pos Terkait:  Cara Paket Nelpon Malam M3

Cara Bermain Magic Chess: Bang Bang

Bagi pemain yang belum pernah mencoba mode Magic Chess: Bang Bang, berikut adalah cara bermainnya:

1. Setiap pemain akan diberikan pilihan hero pada awal permainan. Pemain harus memilih hero yang tepat sesuai dengan strategi yang akan digunakan.

2. Setelah memilih hero, pemain harus menempatkan hero tersebut di posisi yang tepat di arena.

3. Pemain harus meng-upgrade hero yang dimilikinya agar bisa lebih kuat dan memiliki lebih banyak kemampuan.

4. Pemain harus memilih hero yang tepat untuk dikombinasikan dengan hero lainnya agar bisa membentuk tim yang kuat.

5. Pemain harus mempertimbangkan jenis dan kelas hero yang dimilikinya agar bisa membentuk tim yang seimbang.

6. Pemain harus mempertimbangkan item yang dibeli untuk hero agar bisa mendapatkan keuntungan dalam pertempuran.

Kelebihan Mode Baru Magic Chess: Bang Bang

Mode baru Magic Chess: Bang Bang memiliki beberapa kelebihan yang membuat pemain semakin tertarik untuk mencobanya, antara lain:

1. Mode baru ini memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari mode game Mobile Legends yang lain.

2. Mode baru ini menghadirkan suasana yang lebih santai, karena pemain tidak perlu lagi fokus pada pergerakan hero di arena.

Pos Terkait:  Cara Dapat Uang 50 Juta dengan Mudah dan Cepat

3. Mode baru ini memberikan kesempatan pada pemain untuk bermain dengan hero yang sebelumnya tidak terlalu sering dimainkan atau bahkan jarang dimainkan.

4. Mode baru ini membuka kesempatan bagi pemain untuk berkreasi dalam membentuk tim dan strategi.

Kesimpulan

Mode baru Magic Chess: Bang Bang yang dirilis oleh Moonton menjelang tahun baru Imlek ini menjadi alternatif baru bagi para pemain Mobile Legends untuk mengisi waktu luang. Mode baru ini menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dari mode game Mobile Legends yang lain. Selain itu, pemain juga bisa berkreasi dalam membentuk tim dan strategi, serta memilih hero yang sebelumnya tidak terlalu sering dimainkan atau bahkan jarang dimainkan. Jadi, ayo coba mainkan Magic Chess: Bang Bang dan rasakan pengalaman bermain yang berbeda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close