Caramantap

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1054, Lengkap Spoiler

×

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1054, Lengkap Spoiler

Share this article

One Piece, sebuah manga dan anime yang sangat populer di Indonesia dan seluruh dunia. Karya Eiichiro Oda ini sudah berjalan selama lebih dari 20 tahun dan masih terus berlanjut hingga saat ini. Setiap minggunya, penggemar One Piece selalu menantikan rilis chapter terbaru. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas jadwal rilis One Piece chapter 1054 beserta lengkap spoiler-nya.

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1054

Sebelum membahas spoiler, tentu yang paling penting adalah mengetahui jadwal rilis dari chapter 1054 ini. Berdasarkan informasi yang ada, rilis One Piece chapter 1054 akan dilakukan pada tanggal 12 September 2021. Namun, seperti biasa, jadwal tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung situasi dan kondisi.

Spoiler One Piece Chapter 1054

Bagi yang tidak ingin tahu spoiler dari chapter 1054, disarankan untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini. Namun, bagi yang penasaran, berikut adalah spoiler lengkap dari One Piece chapter 1054.

Chapter 1054 berjudul “Menghadapi Kematian”. Pada chapter ini, kita akan melihat pertarungan seru antara Kaido dan Big Mom melawan Luffy dan kawan-kawannya. Di tengah pertarungan, Law memberikan ide bagaimana cara untuk mengalahkan Kaido dan Big Mom. Ide tersebut adalah menggunakan kekuatan dari para samurai yang telah mati dan bergabung dengan roh Momo, putra dari Oden yang telah meninggal.

Pos Terkait:  Cara Membuat Akun Facebook 2: Panduan Lengkap dan Mudah

Sementara itu, di tempat lain, kita akan melihat pertarungan antara Zoro melawan King dan Sanji melawan Queen. Pertarungan ini akan menjadi semakin seru karena Zoro dan Sanji akan menggunakan kekuatan baru mereka. Zoro menggunakan teknik baru bernama “Enma” yang bisa memotong apapun dengan mudah, sedangkan Sanji menggunakan teknik baru bernama “Raid Suit Stealth Black” yang membuatnya bisa bergerak di udara dengan cepat dan tanpa terdeteksi.

Di akhir chapter, kita akan melihat Momonosuke yang berhasil mengendalikan roh para samurai yang telah mati dan berhasil menghentikan serangan Kaido dan Big Mom. Namun, di saat yang sama, kita juga akan melihat keadaan Luffy yang semakin memburuk karena terlalu banyak menggunakan kekuatannya.

Penutup

Itulah spoiler lengkap dari One Piece chapter 1054. Bagaimana menurut kalian? Apakah spoiler ini membuat kalian semakin tidak sabar menunggu rilis chapter 1054? Jangan lupa untuk terus pantau jadwal rilis terbaru dari One Piece agar tidak ketinggalan update terbaru. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close