Caramantap

Harga Rp 3 Jutaan, Realme 10 Pro Coca-Cola Edition Resmi

×

Harga Rp 3 Jutaan, Realme 10 Pro Coca-Cola Edition Resmi

Share this article

Realme, produsen smartphone asal Tiongkok, kembali meluncurkan varian terbarunya yaitu Realme 10 Pro Coca-Cola Edition. Varian ini memiliki desain yang unik dan menarik perhatian banyak orang. Dengan harga yang terjangkau, Realme 10 Pro Coca-Cola Edition ini bisa menjadi pilihan bagi para penggemar gadget yang ingin memiliki smartphone dengan desain yang berbeda.

Desain Realme 10 Pro Coca-Cola Edition

Realme 10 Pro Coca-Cola Edition memiliki desain yang menarik perhatian. Smartphone ini memiliki warna merah cerah yang mencolok dengan logo Coca-Cola di bagian belakang. Desain ini membuat smartphone ini terlihat unik dan berbeda dari smartphone kebanyakan.

Realme 10 Pro Coca-Cola Edition juga dilengkapi dengan layar AMOLED 6,4 inci yang cukup besar dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layar ini memberikan tampilan yang jernih dan detail. Desain layar yang menggunakan punch-hole membuat tampilan layar menjadi lebih luas dan tidak terganggu dengan adanya notch.

Bagian belakang dari Realme 10 Pro Coca-Cola Edition terbuat dari bahan kaca dengan ketebalan 8,9 mm. Warna merah cerah pada bagian belakang membuat smartphone ini terlihat lebih menarik. Terdapat juga sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang smartphone ini.

Pos Terkait:  Cara Bermain Yoyo Gambar

Spesifikasi Realme 10 Pro Coca-Cola Edition

Dalam hal spesifikasi, Realme 10 Pro Coca-Cola Edition dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang mampu memberikan performa yang baik. Smartphone ini juga memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB.

Realme 10 Pro Coca-Cola Edition juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 65W SuperDart Charge. Dengan baterai seperti ini, pengguna Realme 10 Pro Coca-Cola Edition bisa mengisi daya smartphone hingga 100% hanya dalam waktu 35 menit.

Selain itu, Realme 10 Pro Coca-Cola Edition juga dilengkapi dengan kamera belakang quad 64 MP + 8 MP + 12 MP + 2 MP yang bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang baik. Smartphone ini juga memiliki kamera depan 16 MP yang cocok untuk pengambilan foto selfie dan video call.

Harga Realme 10 Pro Coca-Cola Edition

Harga Realme 10 Pro Coca-Cola Edition cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 3 jutaan. Dengan harga yang terjangkau, pengguna bisa mendapatkan smartphone dengan desain yang unik dan spesifikasi yang mumpuni.

Dalam paket pembelian, pengguna juga akan mendapatkan berbagai aksesoris menarik seperti case dan headphone dengan desain yang sama dengan smartphone. Hal ini membuat pengguna semakin merasa puas dengan membeli Realme 10 Pro Coca-Cola Edition.

Pos Terkait:  Cara Main Jackpot - Rahasia untuk Menang di Mesin Slot

Kesimpulan

Realme 10 Pro Coca-Cola Edition adalah smartphone yang menarik perhatian dengan desainnya yang unik dan menarik. Dengan harga yang terjangkau, pengguna bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan aksesoris menarik dalam paket pembelian. Realme 10 Pro Coca-Cola Edition bisa menjadi pilihan bagi pengguna yang ingin memiliki smartphone dengan desain yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close