Caramantap

Gampang Mati, Ini 4 Hero Inisiator yang Rawan Jadi Feeder

×

Gampang Mati, Ini 4 Hero Inisiator yang Rawan Jadi Feeder

Share this article

Salah satu peran penting dalam permainan Mobile Legends adalah Inisiator. Hero yang memiliki kemampuan untuk memulai serangan dan mengendalikan jalannya pertandingan. Namun, tidak semua Inisiator mudah dimainkan. Beberapa di antaranya rawan menjadi feeder, atau memberikan keuntungan bagi tim lawan. Berikut adalah 4 hero Inisiator yang rawan menjadi feeder.

1. Grock

Grock adalah hero Inisiator yang sangat kuat. Dia memiliki kemampuan untuk menembus tembok dan memberikan damage besar pada musuh. Namun, kekuatannya juga menjadi kelemahan. Grock membutuhkan positioning yang tepat agar tidak terjebak di antara musuh dan teman satu timnya. Jika Grock salah posisi, dia bisa dengan mudah menjadi feeder.

2. Akai

Akai adalah hero Inisiator yang cukup populer di Mobile Legends. Dia memiliki kemampuan untuk melompat ke arah musuh dan memberikan efek stun. Namun, Akai juga rawan menjadi feeder jika tidak berhati-hati. Kemampuan melompatnya bisa membuatnya terjebak di antara musuh dan menjadi sasaran empuk.

3. Saber

Saber adalah hero Inisiator yang memiliki kemampuan untuk mengunci musuh dan memberikan damage besar. Namun, kemampuan tersebut hanya efektif jika Saber dekat dengan musuh. Jika Saber salah posisi atau terlalu agresif, dia bisa dengan mudah menjadi feeder.

Pos Terkait:  Asus ROG Phone 2 Dibongkar, Terungkap Sistem Ventilasinya

4. Franco

Hero Inisiator terakhir yang rawan menjadi feeder adalah Franco. Dia memiliki kemampuan untuk menarik musuh ke arahnya dan memberikan efek stun. Namun, kemampuan tersebut hanya efektif jika Franco bisa menarik musuh ke arah teman satu timnya. Jika salah menarik atau tidak koordinasi dengan baik, Franco bisa menjadi feeder dengan mudah.

Itulah 4 hero Inisiator yang rawan menjadi feeder di Mobile Legends. Namun, bukan berarti hero-hero tersebut tidak bisa dimainkan dengan baik. Dalam tangan yang tepat, mereka bisa menjadi sangat kuat dan membantu tim dalam memenangkan pertandingan.

Jadi, sebelum memilih hero Inisiator, pastikan untuk memahami kemampuan dan kelemahan mereka. Jangan sampai salah memilih dan menjadi feeder bagi tim lawan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda para pemain Mobile Legends. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close