Caramantap

Dipecat Elon Musk, CEO Twitter Parag Agrawal Dapat

×

Dipecat Elon Musk, CEO Twitter Parag Agrawal Dapat

Share this article

Baru-baru ini, dunia menjadi terkejut dengan pengumuman dari CEO Twitter, Jack Dorsey, bahwa ia akan mundur dari jabatannya. Dorsey telah memimpin Twitter sejak tahun 2015 dan telah menghadapi banyak tantangan selama masa jabatannya. Namun, penggantinya yang baru, Parag Agrawal, juga menimbulkan kontroversi.

Apa yang Terjadi?

Pada saat pengumuman mundurnya Jack Dorsey, banyak yang mengharapkan bahwa penggantinya akan menjadi orang yang terkemuka dalam industri teknologi. Namun, pengumuman bahwa Parag Agrawal akan menjadi CEO baru Twitter mengejutkan banyak orang.

Parag Agrawal sebelumnya menjabat sebagai CTO Twitter, dan banyak orang meragukan kemampuannya sebagai CEO. Namun, pengumuman terbaru dari Elon Musk mengenai Parag Agrawal membuat banyak orang semakin skeptis tentang keputusan Twitter.

Elon Musk Mencemooh Parag Agrawal

Pada awal Desember 2021, Elon Musk mengeluarkan tweet yang menghina Parag Agrawal, yang menyebabkan banyak orang menjadi takut tentang masa depan Twitter. Dalam tweet-nya, Musk mengatakan bahwa Parag Agrawal adalah “orang yang sangat jahat dan tidak dapat dipercaya” dan bahwa dia “tidak akan bekerja dengan orang seperti itu.

Pos Terkait:  Bagaimana Tahapan dalam Membuat Prototipe Produk

Tweet Musk ini tentu saja menimbulkan kontroversi dan banyak orang meragukan kemampuan Parag Agrawal sebagai CEO Twitter. Namun, Jack Dorsey mempertahankan keputusannya dan mengatakan bahwa Parag Agrawal adalah orang yang tepat untuk menggantikannya.

Kontroversi Berlanjut

Setelah pengumuman Elon Musk, banyak orang mengkritiknya karena mencemooh Parag Agrawal. Namun, Musk tetap teguh dengan pendiriannya dan mengatakan bahwa dia memiliki hak untuk mengatakan apa yang dia pikirkan.

Kontroversi terus berlanjut dan banyak orang masih meragukan kemampuan Parag Agrawal sebagai CEO Twitter. Namun, hanya waktu yang akan menentukan apakah keputusan Twitter untuk mengangkatnya sebagai CEO baru adalah keputusan yang tepat.

Kesimpulan

Pengumuman bahwa Parag Agrawal akan menjadi CEO baru Twitter telah menimbulkan kontroversi besar di dunia teknologi. Meskipun Jack Dorsey mempertahankan keputusannya, banyak orang masih meragukan kemampuan Agrawal sebagai CEO Twitter.

Tweet Elon Musk yang mencemooh Agrawal hanya menambah minyak ke api dan membuat situasi semakin tegang. Namun, hanya waktu yang akan menentukan apakah keputusan Twitter untuk mengangkat Agrawal sebagai CEO baru adalah keputusan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close