Caramantap

Diam-diam Rekam Sosok Santri Putri Ini, Netizen

×

Diam-diam Rekam Sosok Santri Putri Ini, Netizen

Share this article

Pengantar

Sosok Santri Putri yang identitasnya tidak diketahui ini menjadi viral di media sosial karena rekamannya yang diunggah oleh akun Instagram @punyasavira. Rekaman tersebut menunjukkan sosok Santri Putri yang sedang berzikir di masjid dengan khidmat. Video ini kemudian diunggah ke Twitter dan menjadi viral di antara netizen.

Sosok Santri Putri yang Misterius

Sosok Santri Putri ini menjadi viral karena identitasnya yang tidak diketahui. Banyak netizen yang tertarik untuk mengetahui siapa sosok Santri Putri ini. Namun, akun Instagram @punyasavira yang merekam video tersebut tidak memberikan informasi mengenai identitas Santri Putri tersebut.

Komentar Netizen

Rekaman Santri Putri ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Ada yang mengomentari tentang khidmatnya Santri Putri tersebut saat berzikir, ada juga yang mengomentari tentang kecantikan wajah Santri Putri tersebut. Namun, ada juga netizen yang mengkritik rekaman tersebut karena dianggap tidak etis.

Reaksi Pihak Terkait

Rekaman Santri Putri ini juga mendapatkan perhatian dari pihak terkait. Kementerian Agama menegaskan bahwa aksi merekam orang lain tanpa izin merupakan pelanggaran privasi. Mereka juga mengingatkan agar setiap orang tidak sembarangan merekam orang lain tanpa izin.

Pos Terkait:  Cara ML Tidak Download Data

Penutup

Rekaman Santri Putri yang viral di media sosial ini menunjukkan bahwa setiap orang harus menghargai privasi orang lain. Merekam orang lain tanpa izin merupakan tindakan yang tidak etis dan dapat merugikan orang lain. Sebagai pengguna media sosial, kita harus selalu menghargai privasi orang lain dan tidak sembarangan merekam orang lain tanpa izin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close