Caramantap

Cara Menghipnotis Diri Sendiri untuk Melupakan Seseorang

×

Cara Menghipnotis Diri Sendiri untuk Melupakan Seseorang

Share this article

Jika kamu sedang mengalami patah hati atau kehilangan seseorang yang sangat kamu sayangi, mungkin kamu merasa sulit untuk melupakan orang tersebut. Namun, dengan menghipnotis diri sendiri, kamu bisa membantu diri sendiri untuk melupakan seseorang dengan lebih mudah.

Apa itu Hipnotis?

Hipnotis adalah suatu cara untuk mengakses pikiran bawah sadar seseorang dan memberikan sugesti yang diinginkan. Dalam hipnotis, seseorang akan menjadi lebih terbuka terhadap saran dan sugesti yang diberikan oleh orang yang melakukan hipnotis.

Apakah Hipnotis Aman?

Ya, hipnotis aman jika dilakukan oleh ahli hipnotis yang terlatih. Namun, jika kamu melakukan hipnotis tanpa pengetahuan yang cukup, itu bisa membahayakan diri sendiri. Oleh karena itu, pastikan kamu mencari informasi yang cukup tentang hipnotis sebelum mencobanya.

Cara Menghipnotis Diri Sendiri untuk Melupakan Seseorang

Berikut adalah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk menghipnotis diri sendiri dan membantu kamu melupakan seseorang:

Pos Terkait:  Cara Sembunyikan Story Instagram

1. Persiapkan Diri

Sebelum kamu melakukan hipnotis, pastikan kamu dalam keadaan tenang dan siap. Cari tempat yang tenang dan nyaman, dan pastikan kamu tidak akan terganggu selama proses hipnotis berlangsung.

2. Buat Sugesti Positif

Sebelum kamu mulai melakukan hipnotis, buatlah sugesti positif yang akan kamu gunakan selama proses hipnotis. Sugesti positif ini bisa berupa kalimat-kalimat seperti “Saya bebas dari kenangan buruk dengan [nama seseorang] atau “Saya merasa tenang dan bahagia tanpa [nama seseorang] di hidup saya”.

3. Relaksasikan Diri

Sekarang, mulailah untuk relaksasikan diri. Tarik napas dalam-dalam dan keluarkan secara perlahan. Fokuskan perhatian pada napas kamu dan biarkan pikiran kamu tenang.

4. Visualisasikan Sugesti Positif

Setelah kamu merasa cukup rileks, mulailah untuk memvisualisasikan sugesti positif yang kamu buat sebelumnya. Bayangkan diri kamu sedang bahagia dan merasa bebas dari kenangan buruk dengan [nama seseorang].

5. Ulangi Sugesti Positif

Setelah kamu memvisualisasikan sugesti positif tersebut, ulangi sugesti positif tersebut beberapa kali. Ulangi sugesti positif tersebut dengan suara keras atau dalam hati.

6. Bangun dari Hipnotis

Jangan lupa untuk bangun dari hipnotis dengan perlahan. Tarik napas dalam-dalam dan keluarkan secara perlahan. Fokuskan perhatian pada tubuh kamu dan biarkan diri kamu merasa segar dan bugar.

Pos Terkait:  Cara Memindahkan Word ke Google Docs dengan Mudah

Penutup

Memiliki kenangan dengan seseorang yang telah pergi atau meninggalkan kamu bisa sangat menyakitkan. Namun, dengan menghipnotis diri sendiri, kamu bisa membantu diri sendiri untuk melupakan seseorang dengan lebih mudah. Pastikan kamu melakukannya dengan benar dan aman, dan jangan lupa untuk mencari bantuan jika kamu merasa kesulitan untuk melupakan seseorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close