Caramantap

Cara Melihat Story Orang

×

Cara Melihat Story Orang

Share this article

Story pada media sosial seperti Instagram dan Facebook menjadi salah satu fitur yang paling populer saat ini. Dengan story, kita dapat berbagi momen-momen penting atau lucu dalam kehidupan kita dengan teman-teman. Namun, ada saat ketika kita ingin melihat story orang lain yang mungkin tidak kita follow atau tidak berteman dengan kita di media sosial. Bagaimana caranya? Berikut adalah cara melihat story orang:

1. Gunakan Akun Lain

Cara pertama dan paling mudah untuk melihat story orang adalah dengan menggunakan akun lain. Jika kamu memiliki akun kedua yang tidak terkait dengan akun utama kamu, kamu dapat login ke akun tersebut dan mencari nama orang yang ingin kamu lihat story-nya. Namun, metode ini tidak selalu efektif karena mungkin orang tersebut telah membatasi penggunaan story hanya untuk teman-teman terdekat.

2. Gunakan Fitur “Explore”

Fitur “Explore” pada Instagram dapat membantumu untuk menemukan story orang yang tidak kamu follow. Kamu dapat menemukan story dari akun-akun yang populer atau dari orang yang memiliki minat yang sama dengan kamu. Caranya cukup mudah, cukup klik ikon “Explore” pada halaman utama Instagram dan ketik kata kunci yang sesuai dengan minat atau topik yang kamu cari.

Pos Terkait:  Perbedaan Waktu di Indonesia dan Arab Saudi

3. Gunakan Situs Pihak Ketiga

Jika kamu tidak ingin repot-repot membuat akun baru atau mencari di fitur “Explore”, kamu dapat mencoba situs pihak ketiga yang menyediakan layanan untuk melihat story orang. Namun, kamu harus berhati-hati karena tidak semua situs tersebut aman dan dapat membahayakan akun kamu.

4. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang tersedia di toko aplikasi yang dapat membantumu untuk melihat story orang. Namun, metode ini juga memiliki risiko keamanan yang harus kamu pertimbangkan sebelum menggunakannya.

5. Gunakan Fitur “Story Highlights”

Jika kamu tidak ingin repot mencari story orang yang telah kadaluwarsa, kamu dapat mencoba untuk melihat “Story Highlights. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan story lama yang telah diarsipkan. Kamu dapat melihat story orang yang mungkin tidak kamu follow dengan cara mencari highlight yang sesuai dengan minat atau topik yang kamu cari.

6. Tanyakan Langsung

Metode terakhir dan paling efektif untuk melihat story orang adalah dengan menanyakan langsung kepada orang tersebut. Kamu dapat mengirim pesan ke akun orang tersebut dan meminta izin untuk melihat story-nya. Namun, pastikan kamu memiliki alasan yang kuat dan sopan dalam meminta izin tersebut.

Pos Terkait:  Cara Mendapatkan Legendary di Mobile Legends (ML): Tips dan Trik Terbaru

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang dapat kamu coba untuk melihat story orang di media sosial. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua metode aman dan legal. Sebaiknya kamu selalu berhati-hati dan mempertimbangkan risiko sebelum mencoba metode tersebut. Terakhir, pastikan kamu menggunakan media sosial dengan bijak dan menghormati privasi orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close