Caramantap

Bocoran Oppo A35, Seperti Ini Spesifikasinya

×

Bocoran Oppo A35, Seperti Ini Spesifikasinya

Share this article

Berita terbaru dari dunia gadget saat ini, Oppo akan segera merilis seri terbarunya yaitu Oppo A35. Hal ini menjadi kabar yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar Oppo di seluruh dunia.

Banyak yang penasaran dengan spesifikasi dan fitur apa saja yang akan dihadirkan oleh Oppo A35. Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan membahas secara lengkap mengenai bocoran Oppo A35.

Desain Oppo A35

Berdasarkan bocoran yang beredar, Oppo A35 akan memiliki desain yang cukup menarik dan elegan. Ponsel ini akan hadir dengan layar IPS LCD seluas 6,52 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel.

Tak hanya itu, Oppo A35 juga dilengkapi dengan desain waterdrop notch di bagian depan yang membuat tampilan ponsel ini semakin menarik.

Kamera Oppo A35

Untuk sektor kamera, Oppo A35 hadir dengan konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Sementara itu, di bagian depan, Oppo A35 akan dilengkapi dengan kamera selfie 8MP yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan detail.

Pos Terkait:  Apakah VPN Menghemat Kuota? Jawabannya Ada di Sini!

Performa Oppo A35

Untuk performa, Oppo A35 akan dibekali dengan chipset Mediatek Helio P35 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Chipset ini merupakan chipset kelas menengah yang mampu memberikan performa yang cukup baik untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Baterai Oppo A35

Untuk baterai, Oppo A35 akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4230mAh yang mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan yang cukup intensif.

Belum diketahui apakah Oppo A35 akan dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat atau tidak.

Lainnya

Oppo A35 juga akan hadir dengan sistem operasi Android 10 yang sudah dilengkapi dengan antarmuka ColorOS 7.2.

Sementara itu, untuk fitur lainnya, Oppo A35 akan dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang, dukungan dual SIM, dan konektivitas yang lengkap seperti WiFi, Bluetooth, GPS, dan USB Type-C.

Kesimpulan

Itulah tadi bocoran mengenai Oppo A35, sebuah ponsel menengah yang diharapkan akan segera dirilis oleh Oppo. Dari segi desain, kamera, performa, baterai, dan fitur lainnya, Oppo A35 menjanjikan performa yang cukup baik dan menarik.

Bagi para penggemar Oppo, Oppo A35 tentu menjadi pilihan yang menarik untuk dimiliki. Namun, untuk harga dan ketersediaan di pasar Indonesia, kita masih harus menunggu informasi resmi dari Oppo.

Pos Terkait:  Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di HP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close