Caramantap

8 Rekomendasi Game JRPG PC Terbaik di Steam, Turn

×

8 Rekomendasi Game JRPG PC Terbaik di Steam, Turn

Share this article

Bagi penggemar game, genre JRPG (Japanese Role Playing Game) merupakan salah satu genre yang banyak diminati. Terlebih lagi, game JRPG biasanya memiliki cerita yang menarik dan gameplay yang seru. Nah, jika kamu mencari game JRPG untuk dimainkan di PC, kamu bisa cek 8 rekomendasi game JRPG PC terbaik di Steam, turn yang akan kami ulas berikut ini.

1. Trails of Cold Steel III

Game JRPG PC terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Trails of Cold Steel III. Game ini merupakan seri ketiga dari Trails of Cold Steel dan berhasil meraih rating yang tinggi di Steam. Trails of Cold Steel III memiliki cerita yang menarik dan gameplay yang seru. Selain itu, game ini juga memiliki grafis yang bagus dan musik yang enak didengar.

2. Tales of Berseria

Tales of Berseria merupakan game JRPG PC terbaik yang wajib kamu coba. Game ini memiliki cerita yang menarik dan karakter yang unik. Selain itu, game ini juga memiliki gameplay yang seru dan sistem pertarungan yang menarik. Grafis yang ditawarkan oleh game ini juga cukup memukau.

Pos Terkait:  Cara Memanggil Herobrine Di Minecraft

3. Ys VIII: Lacrimosa of Dana

Ys VIII: Lacrimosa of Dana juga termasuk dalam kategori game JRPG PC terbaik yang wajib kamu coba. Game ini memiliki cerita yang menarik dan gameplay yang seru. Selain itu, game ini juga memiliki sistem pertarungan yang menarik dan grafis yang bagus. Musik yang dihadirkan dalam game ini juga sangat cocok dengan tema dari game ini.

4. Ni no Kuni II: Revenant Kingdom

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom merupakan game JRPG PC terbaik yang wajib kamu coba. Game ini memiliki cerita yang menarik dan karakter yang unik. Selain itu, game ini juga memiliki gameplay yang seru dan grafis yang bagus. Musik yang dihadirkan dalam game ini juga sangat cocok dengan tema dari game ini.

5. Persona 4 Golden

Persona 4 Golden merupakan game JRPG PC terbaik yang wajib kamu coba. Game ini memiliki cerita yang menarik dan karakter yang unik. Selain itu, game ini juga memiliki gameplay yang seru dan sistem pertarungan yang menarik. Grafis yang ditawarkan oleh game ini juga cukup memukau.

6. The Legend of Heroes: Trails in the Sky

The Legend of Heroes: Trails in the Sky juga termasuk dalam kategori game JRPG PC terbaik yang wajib kamu coba. Game ini memiliki cerita yang menarik dan gameplay yang seru. Selain itu, game ini juga memiliki sistem pertarungan yang menarik dan grafis yang bagus. Musik yang dihadirkan dalam game ini juga sangat cocok dengan tema dari game ini.

Pos Terkait:  Cara Membaptis Seseorang dengan Gambar

7. Final Fantasy X/X-2 HD Remaster

Final Fantasy X/X-2 HD Remaster merupakan game JRPG PC terbaik yang wajib kamu coba. Game ini memiliki cerita yang menarik dan karakter yang unik. Selain itu, game ini juga memiliki gameplay yang seru dan sistem pertarungan yang menarik. Grafis yang ditawarkan oleh game ini juga cukup memukau.

8. Chrono Trigger

Chrono Trigger merupakan game JRPG PC terbaik yang wajib kamu coba. Game ini memiliki cerita yang menarik dan karakter yang unik. Selain itu, game ini juga memiliki gameplay yang seru dan sistem pertarungan yang menarik. Grafis yang ditawarkan oleh game ini juga cukup memukau.

Kesimpulan

Itulah 8 rekomendasi game JRPG PC terbaik di Steam, turn yang bisa kamu coba. Semua game yang kami rekomendasikan memiliki cerita yang menarik dan gameplay yang seru. Selain itu, game-game tersebut juga memiliki grafis yang bagus dan musik yang enak didengar. Jadi, tunggu apa lagi? Coba mainkan game-game tersebut sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close