Caramantap

7 Hero Mobile Legends Nggak Laku di Rank Mythic Terbaru

×

7 Hero Mobile Legends Nggak Laku di Rank Mythic Terbaru

Share this article

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang paling populer di Indonesia. Game ini menawarkan berbagai macam pilihan hero yang dapat dimainkan oleh para penggemar game ini. Namun, tidak semua hero dapat digunakan secara efektif di rank mythic terbaru. Berikut ini adalah 7 hero Mobile Legends yang nggak laku di rank mythic terbaru.

1. Layla

Layla adalah hero dengan peran Marksman yang paling awal dirilis di Mobile Legends. Namun, saat ini Layla menjadi salah satu hero yang nggak laku di rank mythic terbaru. Hal ini dikarenakan hero Marksman lainnya seperti Granger dan Wanwan memiliki damage yang lebih besar dan lebih fleksibel dalam penggunaannya. Sehingga, penggunaan Layla dapat menjadi mudah dibaca oleh musuh dan membahayakan tim Anda.

2. Rafaela

Rafaela adalah hero dengan peran Support dan Marksman yang biasanya digunakan untuk memberikan healing kepada tim. Namun, saat ini Rafaela nggak laku di rank mythic terbaru. Hal ini dikarenakan hero Support lainnya seperti Angela dan Estes lebih efektif dalam memberikan healing dan memiliki skill yang lebih menguntungkan untuk tim. Sehingga, penggunaan Rafaela dapat menjadi kurang efektif dalam membantu tim Anda.

Pos Terkait:  Novel Lucu Romantis: Kisah Cinta yang Menggelitik Perasaan

3. Zilong

Zilong adalah hero dengan peran Fighter yang biasanya digunakan untuk menyerang musuh dengan cepat. Namun, saat ini Zilong nggak laku di rank mythic terbaru. Hal ini dikarenakan hero Fighter lainnya seperti Chou dan Leomord memiliki damage yang lebih besar dan skill yang lebih fleksibel dalam penggunaannya. Sehingga, penggunaan Zilong dapat menjadi kurang efektif dalam membantu tim Anda.

4. Alucard

Alucard adalah hero dengan peran Fighter yang biasanya digunakan untuk menyerang musuh dengan cepat. Namun, saat ini Alucard nggak laku di rank mythic terbaru. Hal ini dikarenakan hero Fighter lainnya seperti Chou dan Leomord memiliki damage yang lebih besar dan skill yang lebih fleksibel dalam penggunaannya. Sehingga, penggunaan Alucard dapat menjadi kurang efektif dalam membantu tim Anda.

5. Bane

Bane adalah hero dengan peran Fighter dan Tank yang biasanya digunakan untuk menyerang musuh dan memberikan damage yang besar. Namun, saat ini Bane nggak laku di rank mythic terbaru. Hal ini dikarenakan hero Fighter dan Tank lainnya seperti Khufra dan Terizla lebih kuat dalam menyerang musuh dan memiliki skill yang lebih menguntungkan untuk tim. Sehingga, penggunaan Bane dapat menjadi kurang efektif dalam membantu tim Anda.

Pos Terkait:  Cara Mengganti Nama di Facebook Lite

6. Freya

Freya adalah hero dengan peran Fighter yang biasanya digunakan untuk menyerang musuh dengan cepat dan memberikan damage yang besar. Namun, saat ini Freya nggak laku di rank mythic terbaru. Hal ini dikarenakan hero Fighter lainnya seperti Chou dan Leomord memiliki damage yang lebih besar dan skill yang lebih fleksibel dalam penggunaannya. Sehingga, penggunaan Freya dapat menjadi kurang efektif dalam membantu tim Anda.

7. Miya

Miya adalah hero dengan peran Marksman yang biasanya digunakan untuk menyerang musuh dari jarak jauh. Namun, saat ini Miya nggak laku di rank mythic terbaru. Hal ini dikarenakan hero Marksman lainnya seperti Granger dan Wanwan memiliki damage yang lebih besar dan lebih fleksibel dalam penggunaannya. Sehingga, penggunaan Miya dapat menjadi mudah dibaca oleh musuh dan membahayakan tim Anda.

Kesimpulan

Mobile Legends menawarkan banyak pilihan hero yang dapat dimainkan oleh para penggemar game ini. Namun, tidak semua hero dapat digunakan secara efektif di rank mythic terbaru. Berbagai hero seperti Layla, Rafaela, Zilong, Alucard, Bane, Freya, dan Miya nggak laku di rank mythic terbaru. Hal ini dikarenakan hero lain yang lebih efektif dan lebih kuat dalam membantu tim Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih hero yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan tim Anda untuk mencapai kemenangan di rank mythic terbaru.

Pos Terkait:  Smartphone Sultan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close