Caramantap

3 Cara Counter Gloo Paling Efektif di Mobile Legends

×

3 Cara Counter Gloo Paling Efektif di Mobile Legends

Share this article

Gloo menjadi salah satu hero terbaru di Mobile Legends yang cukup sulit untuk dikalahkan. Dengan kemampuan regenerasi yang tinggi dan kemampuan skill yang sangat mengganggu, Gloo bisa menjadi masalah besar bagi tim lawan. Namun, jangan khawatir karena di artikel ini kami akan memberikan 3 cara counter Gloo paling efektif di Mobile Legends.

1. Gunakan Hero yang Memiliki Kemampuan Crowd Control

Salah satu cara terbaik untuk melawan Gloo adalah dengan menggunakan hero yang memiliki kemampuan Crowd Control (CC). Hero seperti Aurora, Selena, dan Minsitthar sangat efektif dalam menghadapi Gloo karena mereka memiliki kemampuan untuk menghentikan gerakan Gloo dan membuatnya mudah untuk dihabisi. Selain itu, hero-hero tersebut juga memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar pada Gloo.

2. Gunakan Item yang Tepat

Item juga sangat penting dalam melawan Gloo. Beberapa item yang bisa digunakan untuk melawan Gloo adalah Necklace of Durance, Sea Halberd, dan NoD. Necklace of Durance akan membatasi regenerasi Gloo, sementara Sea Halberd dan NoD akan membantu dalam memberikan damage yang besar pada Gloo. Selain itu, item seperti Immortality dan Athena’s Shield juga sangat efektif untuk melindungi hero Anda dari serangan Gloo.

Pos Terkait:  Cara Mendengarkan Lagu Offline di JOOX

3. Fokus pada Hero Lainnya

Terakhir, cara counter Gloo paling efektif adalah dengan fokus pada hero lainnya. Jangan terlalu fokus pada Gloo karena hal tersebut bisa membuat hero Anda menjadi lebih rentan terhadap serangan dari hero lainnya. Fokus pada hero-lawan lainnya dan coba untuk membunuh mereka terlebih dahulu. Setelah itu, Anda bisa fokus pada Gloo dan membunuhnya dengan lebih mudah.

Kesimpulan

Gloo memang menjadi hero yang sulit untuk dikalahkan, namun dengan menggunakan 3 cara counter Gloo paling efektif di atas, Anda bisa melawan Gloo dengan lebih mudah. Gunakan hero yang memiliki kemampuan Crowd Control, gunakan item yang tepat, dan fokus pada hero lainnya. Dengan cara tersebut, Anda bisa mengatasi masalah Gloo dan membawa tim Anda meraih kemenangan di Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close