Caramantap

26 Cheat God of War PS2 Lengkap dari Kostum

×

26 Cheat God of War PS2 Lengkap dari Kostum

Share this article

God of War adalah salah satu game yang sangat populer di kalangan pecinta game PS2. Game ini memiliki jalan cerita yang menarik dan pertarungan yang seru. Namun, terkadang kita bisa mengalami kesulitan dalam memainkannya. Oleh karena itu, pada artikel ini akan dijelaskan 26 cheat God of War PS2 lengkap dari kostum.

1. Kostum God Armor

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum God Armor di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Circle, Circle saat kamu berada di dalam game.

2. Kostum Hercules

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Hercules di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Circle, X saat kamu berada di dalam game.

3. Kostum Tycoonius

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Tycoonius di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Circle, Triangle saat kamu berada di dalam game.

4. Kostum Dark Odyssey

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Dark Odyssey di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, X, X saat kamu berada di dalam game.

Pos Terkait:  4 Cara Menghilangkan Jejak Copy Paste di Microsoft Word

5. Kostum God of War 2

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum God of War 2 di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Triangle, Circle saat kamu berada di dalam game.

6. Kostum God of War 3

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum God of War 3 di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Circle, X saat kamu berada di dalam game.

7. Kostum God of War 4

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum God of War 4 di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, X, Triangle saat kamu berada di dalam game.

8. Kostum God of War 5

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum God of War 5 di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, X, Circle saat kamu berada di dalam game.

9. Kostum God of War 6

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum God of War 6 di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Circle, Triangle saat kamu berada di dalam game.

10. Kostum God of War 7

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum God of War 7 di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Triangle, X saat kamu berada di dalam game.

11. Kostum God of War 8

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum God of War 8 di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Triangle, Circle saat kamu berada di dalam game.

Pos Terkait:  Cara Mengganti Nomor HP di Instagram Tanpa Login

12. Kostum God of War 9

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum God of War 9 di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Circle, X saat kamu berada di dalam game.

13. Kostum God of War 10

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum God of War 10 di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, X, X saat kamu berada di dalam game.

14. Kostum Kratos

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Kratos di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, X, Triangle saat kamu berada di dalam game.

15. Kostum Zeus

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Zeus di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Triangle, Circle saat kamu berada di dalam game.

16. Kostum Poseidon

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Poseidon di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Circle, X saat kamu berada di dalam game.

17. Kostum Hades

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Hades di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, X, X saat kamu berada di dalam game.

18. Kostum Ares

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Ares di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Triangle, X saat kamu berada di dalam game.

19. Kostum Athena

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Athena di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Triangle, Circle saat kamu berada di dalam game.

Pos Terkait:  Jelaskan Potensi Pengembangan Teknologi Menurut QS Al Jaatsiyah 45:13

20. Kostum Artemis

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Artemis di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Circle, X saat kamu berada di dalam game.

21. Kostum Hermes

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Hermes di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, X, X saat kamu berada di dalam game.

22. Kostum Aphrodite

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Aphrodite di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Triangle, X saat kamu berada di dalam game.

23. Kostum Demeter

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Demeter di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Triangle, Circle saat kamu berada di dalam game.

24. Kostum Hera

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Hera di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Circle, X saat kamu berada di dalam game.

25. Kostum Atlas

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Atlas di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, X, X saat kamu berada di dalam game.

26. Kostum Perseus

Cheat ini bisa membuat kamu menggunakan kostum Perseus di dalam game God of War. Caranya, tekan L1, L2, L3, Square, Square, Square, Square, Triangle, X saat kamu berada di dalam game.

Demikianlah 26 cheat God of War PS2 lengkap dari kostum yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan cheat tersebut, kamu bisa lebih mudah dalam memainkan game God of War. Namun, sebaiknya kamu menggunakan cheat tersebut dengan bijak dan tidak mengganggu keseruan dalam memainkan game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close