Caramantap

10 Meme Sapi Kocak Meriahkan Twitter, Netizen Auto Ngakak

×

10 Meme Sapi Kocak Meriahkan Twitter, Netizen Auto Ngakak

Share this article

Siapa yang tidak tahu tentang sapi? Hewan yang satu ini memang sangat populer di Indonesia. Apalagi, sapi sering dijadikan simbol kekayaan dan kemakmuran. Namun, siapa sangka bahwa sapi juga bisa menjadi bahan baku meme yang sangat lucu dan menghibur?

1. Sapi “Muka Galau”

Sapi yang sedang galau ini memang sangat menghibur. Karena wajahnya yang sedih dan lesu, banyak netizen yang menggunakan gambarnya untuk membuat meme tentang kegalauan hidup. Bagaimana tidak, wajah sapi galau ini memang sangat kocak dan menghibur.

2. Sapi “Muka Ketar-ketir”

Sapi yang sedang ketar-ketir ini juga sering dijadikan bahan baku meme. Karena wajahnya yang cemas dan takut, banyak netizen yang menggunakan gambarnya untuk membuat meme tentang ketakutan dan kecemasan. Bagaimana tidak, wajah sapi ketar-ketir ini memang sangat menghibur dan lucu.

3. Sapi “Muka Gembira”

Sapi yang sedang gembira ini memang sangat lucu dan menghibur. Karena wajahnya yang ceria dan bahagia, banyak netizen yang menggunakan gambarnya untuk membuat meme tentang kebahagiaan dan keceriaan. Bagaimana tidak, wajah sapi gembira ini memang sangat kocak dan menghibur.

Pos Terkait:  European War 7 Mod APK: Pertempuran Strategi Terbaru

4. Sapi “Muka Kepo”

Sapi yang sedang kepo ini juga sering dijadikan bahan baku meme. Karena wajahnya yang penasaran dan ingin tahu, banyak netizen yang menggunakan gambarnya untuk membuat meme tentang rasa kepo. Bagaimana tidak, wajah sapi kepo ini memang sangat menghibur dan lucu.

5. Sapi “Muka Marah”

Sapi yang sedang marah ini memang sangat kocak dan menghibur. Karena wajahnya yang serius dan marah, banyak netizen yang menggunakan gambarnya untuk membuat meme tentang kekesalan dan kemarahan. Bagaimana tidak, wajah sapi marah ini memang sangat lucu dan menghibur.

6. Sapi “Muka Bingung”

Sapi yang sedang bingung ini juga sering dijadikan bahan baku meme. Karena wajahnya yang bingung dan tidak mengerti, banyak netizen yang menggunakan gambarnya untuk membuat meme tentang ketidaktahuan dan kebingungan. Bagaimana tidak, wajah sapi bingung ini memang sangat menghibur dan lucu.

7. Sapi “Muka Terkejut”

Sapi yang sedang terkejut ini memang sangat lucu dan menghibur. Karena wajahnya yang terkejut dan kaget, banyak netizen yang menggunakan gambarnya untuk membuat meme tentang kejutan dan kekagetan. Bagaimana tidak, wajah sapi terkejut ini memang sangat kocak dan menghibur.

Pos Terkait:  Kode Promo Dana - Hemat Uangmu Saat Bertransaksi

8. Sapi “Muka Tidur”

Sapi yang sedang tidur ini juga sering dijadikan bahan baku meme. Karena wajahnya yang tidur pulas, banyak netizen yang menggunakan gambarnya untuk membuat meme tentang ketiduran dan kelelahan. Bagaimana tidak, wajah sapi tidur ini memang sangat menghibur dan lucu.

9. Sapi “Muka Mewek”

Sapi yang sedang mewek ini memang sangat kocak dan menghibur. Karena wajahnya yang sedih dan menangis, banyak netizen yang menggunakan gambarnya untuk membuat meme tentang kesedihan dan tangisan. Bagaimana tidak, wajah sapi mewek ini memang sangat lucu dan menghibur.

10. Sapi “Muka Narsis”

Sapi yang sedang narsis ini juga sering dijadikan bahan baku meme. Karena wajahnya yang sombong dan arogan, banyak netizen yang menggunakan gambarnya untuk membuat meme tentang sifat narsis. Bagaimana tidak, wajah sapi narsis ini memang sangat menghibur dan lucu.

Kesimpulan

Dari 10 meme sapi kocak di atas, bisa kita simpulkan bahwa sapi memang sangat menghibur dan lucu. Terlebih lagi, dengan adanya media sosial seperti Twitter, meme sapi kocak ini bisa dengan mudah menyebar dan meriahkan TL kita. Jadi, jangan ragu untuk membuat dan membagikan meme sapi kocak yang kamu sukai. Siapa tahu, netizen lain juga akan ikut ngakak dan meriahkan TL mereka.

Pos Terkait:  Cara Parallel Wifi Indihome: Tips Mudah Menambah Jaringan Wifi di Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close