Caramantap

Urutan Umur Member BTS

×

Urutan Umur Member BTS

Share this article

Jika kamu adalah penggemar BTS, tentunya kamu ingin tahu tentang urutan umur para membernya, bukan? Nah, kali ini kita akan membahas tentang urutan umur member BTS. Simak ulasannya di bawah ini.

Jin

Urutan umur member BTS yang pertama adalah Jin. Jin lahir pada tanggal 4 Desember 1992. Saat ini, Jin berusia 29 tahun.

Jin bergabung dengan BTS pada bulan Juni 2013. Saat itu, BTS masih beranggotakan 6 orang. Jin adalah member tertua kedua setelah Rap Monster.

Sebagai member tertua, Jin seringkali dianggap sebagai ‘ayah’ bagi member lainnya. Dia dikenal karena kepribadiannya yang humoris dan menyenangkan.

Suga

Urutan umur member BTS yang kedua adalah Suga. Suga lahir pada tanggal 9 Maret 1993. Saat ini, Suga berusia 28 tahun.

Suga bergabung dengan BTS pada tahun 2010, saat masih berstatus sebagai trainee. Namun, dia baru resmi debut dengan BTS pada tahun 2013.

Suga dikenal karena kemampuannya dalam menulis lagu dan rap. Dia juga seringkali dianggap sebagai member yang paling serius dan bersikap tegas dalam grup.

J-Hope

Urutan umur member BTS yang ketiga adalah J-Hope. J-Hope lahir pada tanggal 18 Februari 1994. Saat ini, J-Hope berusia 27 tahun.

Pos Terkait:  Cara Menghilangkan Vokal Pada Lagu

J-Hope bergabung dengan BTS pada tahun 2010, bersama dengan Suga. Dia juga baru resmi debut dengan BTS pada tahun 2013.

J-Hope dikenal karena kemampuannya dalam menari dan mengisi suasana dengan keceriaannya. Dia juga seringkali dianggap sebagai ‘mood maker’ dalam grup.

Rap Monster

Urutan umur member BTS yang keempat adalah Rap Monster. Rap Monster lahir pada tanggal 12 September 1994. Saat ini, Rap Monster berusia 27 tahun.

Rap Monster bergabung dengan BTS pada tahun 2010 sebagai leader grup. Dia juga seringkali menjadi juru bicara dalam acara-acara yang dihadiri BTS.

Rap Monster dikenal karena kemampuannya dalam menulis lagu dan rap. Dia juga seringkali dianggap sebagai member paling pintar dalam grup.

Jimin

Urutan umur member BTS yang kelima adalah Jimin. Jimin lahir pada tanggal 13 Oktober 1995. Saat ini, Jimin berusia 26 tahun.

Jimin bergabung dengan BTS pada tahun 2013. Dia dikenal karena kemampuannya dalam menari dan vokal yang memukau.

Jimin juga seringkali dianggap sebagai member yang sangat perhatian dengan para penggemar. Dia kerap kali membuat kejutan untuk para penggemarnya.

V

Urutan umur member BTS yang keenam adalah V. V lahir pada tanggal 30 Desember 1995. Saat ini, V berusia 26 tahun.

Pos Terkait:  Bagaimana Caranya Supaya Cerdas? Tips Meningkatkan Kecerdasan

V bergabung dengan BTS pada tahun 2013. Dia dikenal karena wajahnya yang tampan dan suara yang khas.

V juga seringkali dianggap sebagai member yang sangat kreatif dan senang melakukan eksperimen dalam hal fashion.

Jungkook

Urutan umur member BTS yang terakhir adalah Jungkook. Jungkook lahir pada tanggal 1 September 1997. Saat ini, Jungkook berusia 24 tahun.

Jungkook bergabung dengan BTS pada tahun 2013 sebagai maknae atau member termuda. Dia dikenal karena kemampuannya dalam menari, vokal, dan rap.

Jungkook juga seringkali dianggap sebagai member yang sangat berbakat dalam hal olahraga. Dia kerap kali menunjukkan kemampuannya dalam bermain basket, bola voli, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Demikianlah urutan umur member BTS yang bisa kamu ketahui. Meskipun urutan umurnya berbeda-beda, namun kedekatan dan kekompakan antara member BTS selalu terjaga. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu, ARMY!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close